Bldaily.id. Ada banyak acara bakat di TV, dan mereka tidak pernah gagal menarik perhatian banyak orang. Selalu luar biasa untuk menyaksikan bakat dan keterampilan non-selebriti yang ingin mengejar impian mereka.

Dalam satu acara reality show bakat baru, seorang gadis kecil memukau para juri dengan membawakan lagu balada pop ikonik yang tulus dan sempurna, yang semula dilakukan oleh seorang bintang rock. Penampilannya menarik perhatian dan hati orang-orang.

Daneliya Tuleshova tampil di The World’s Best dan memukau seluruh auditorium. The World’s Best adalah kompetisi bakat baru yang dimulai pada Februari 2019. Tidak seperti kebanyakan reality show di TV, acara ini bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan bakat dan keterampilan yang dapat berkembang di berbagai bidang industri hiburan.

Para juri adalah Drew Barrymore, Faith Hill, dan RuPaul. Tapi mereka bukan satu-satunya yang mengevaluasi pertunjukan. Inilah yang membuat acara ini benar-benar unik. Akan ada panel yang terdiri dari sekitar lima puluh pakar yang juga akan menilai kinerja kontestan di atas panggung.

Sejak pertama kali dimulai, ada banyak bakat luar biasa yang tampil di atas panggung. Namun, pada hari ini, penonton studio dan mereka yang menonton di rumah menyaksikan bakat yang luar biasa! Seorang gadis kecil berusia dua belas tahun bernama Daneliya Tuleshova menyanyikan lagu Pink’s “What About Us” dan itu adalah penampilan sempurna yang membuat semua orang jatuh cinta.

Ini bukan pertama kalinya Daneliya bernyanyi di depan banyak orang. Bahkan, gadis dari Kazakhstan ini adalah pemenang The Voice Kids Ukraine pada 2017. Dia juga tampil dalam Eurovision Song Contest 2018. Bahkan sebelum tampil pada 13 Februari, Daneliya sudah memiliki 200.000 pengikut di Instagram.

Untuk penampilannya, gadis itu menyanyikan “What About Us” dan dia melakukannya dengan penuh warna pink! Suara Daneliya memiliki tekstur yang berbeda dari Pink, tetapi perbedaan inilah yang menjadikan penampilannya semakin berkesan. Ibu Daneliya sangat senang, bernyanyi bersama, ketika dia melihat putrinya tampil di atas panggung.


Aktris Drew Barrymore tidak bisa menahan kegembiraan dan kekagumannya. Sepertinya dia sedang melihat aksi yang tidak terduga. Daneliya dapat mencapai nada tinggi dan menambahkan gayanya sendiri ke lagu ikonik itu. Penonton bahkan bergabung, bertepuk tangan mengikuti irama lagu. Ada sorakan dan lolongan di seberang aula.

Meskipun bahasa pertama Daneliya adalah bahasa Rusia, ia dapat bernyanyi dengan sempurna dalam bahasa Inggris. Para juri benar-benar kagum dengan kekuatan dan kualitas suaranya. Pemirsa sudah tidak sabar untuk melihat lebih banyak penampilannya di TV.

Bakat seperti itu harus terus dibagikan ke seluruh dunia, di mana ia dapat menginspirasi orang lain untuk terus bermimpi!

Sumber:sharetap

Share

VIDEO POPULAR