Bldaily.id. Sebagian besar waktu, ketika Anda memikirkan toko hewan peliharaan, Anda memikirkan nama-nama besar seperti Petco atau PetSmart, atau mungkin tempat kecil lokal. Sebagian besar dari bisnis ini melayani kucing dan anjing, meskipun mereka menawarkan pasokan untuk makhluk berbulu kecil, berbulu dan bersisik juga.

Makhluk terbesar yang umumnya masuk ke sana adalah Great Dane, tapi itu hanya karena tidak semua orang memiliki Oliver.


“Oliver adalah Watusi Afrika terlatih penuh yang dimiliki dan dilatih secara pribadi oleh Vincent Browning,” kata halaman Facebooknya. “Tersedia untuk acara !!”

Baru-baru ini, Browning menguji kebijakan “Semua hewan peliharaan yang diikat disambut” di Petco. Dia memposting hasilnya di halaman Facebook-nya, dan sejak itu viral.


“Kami memutuskan untuk mengambil kesempatan dari kebijakan Petco ‘Semua hewan peliharaan yang diikat dipersilahkan’,” tulis Vincent Browning di Facebook pada 18 Maret. “Staf yang mengagumkan di Petco – Atascocita tidak mengecewakan!!”

“Mereka menyambut Oliver si Watusi Afrika dengan tangan terbuka. Anggota staf di sini selalu sangat ramah dan sopan kepada kami. Kami sangat menikmati datang ke lokasi ini … Petco favorit kami !! ”

Tetapi Browning tidak hanya melenggang ke toko hewan peliharaan dan melihat apa yang terjadi. Dia dan istrinya Shelly adalah pengunjung tetap di lokasi itu, dan keingintahuan seorang karyawan mendapatkan yang terbaik dari dirinya.


“Kami masuk (Petco) dan (seorang rekan) keluar untuk melihat (Oliver) di trailer,” kata Shelly kepada Chron, “dan dia berkata ‘bawa dia,’ dan aku berkata ‘kamu serius’?”

“Dia berbicara dengan manajernya dan manajernya berkata‘ ya bawa dia selama kamu membersihkan kekacauan itu. ‘Kami membawanya ke sana dan dia melakukannya dengan baik. “

“Kami tidak membawanya ke lorong atau apa pun,” jelasnya. “Kami hanya menempatkannya di depan dan membiarkan semua orang membelainya.”

Chrystal Armor, yang bekerja di Petco itu dan mengetahui Brownings sering berada di sana, mengatakan dia tahu tentang Oliver tetapi tidak pernah bisa bertemu dengannya sebelumnya.

“Pada kunjungan baru-baru ini, mereka menyebut Oliver dan bahwa mereka ingin membawanya ke dalam satu hari,” kata Armor. “Saya bilang kita ingin bertemu dengannya dan dia bisa datang kapan saja, selama dia dijinakkan dan diikat.”

“Tak lama setelah itu, mereka mengunjungi kami dengan luar biasa yang tidak akan kami lupakan. Berkenalan dengan binatang yang begitu cantik dan manis adalah pengalaman yang luar biasa bagi kita semua. Kami mencintai semua hewan tamu kami dan ikatan indah yang mereka bagikan. “

Shelly menambahkan bahwa mereka tidak mengira toko akan menghargai perjalanan besar mereka ke sana, terkejut mereka begitu ramah.

“Itu mengasyikkan dan hanya sesuatu yang benar-benar ingin kami lakukan,” katanya. “Jadi sungguh sangat cocok bahwa kami sampai di sana (dan) datang pada waktu yang tepat ketika orang yang tepat ada di sana. Mereka menyambutnya dengan tangan terbuka, semua orang sangat bersemangat. “

Sumber:westernjournal

Share

VIDEO POPULAR