Bldaily.id. Jika Anda adalah pecinta anjing dan tinggal di Texas, Amerika, dengarkan karena kami memiliki peluang kerja untuk Anda! Itu berasal dari konsep restoran baru yang disebut MUTTS Canine Cantina, sebuah kombinasi, restoran, bar, dan taman anjing yang mencari Puptern (taman untuk anjing) – dan, percayalah, mereka membayar jauh lebih baik daripada Anda magang di perguruan tinggi!

MUTTS Canine Cantina, yang saat ini memiliki dua lokasi, satu di Dallas dan yang lainnya di Fort Worth terdekat, bersedia membayar $100 per jam kepada orang yang beruntung yang dipilih untuk pekerjaan ini.

Kedengarannya bagus, bukan? Nah, tepat ketika Anda berpikir itu tidak bisa menjadi lebih baik — dengarkan saja co-founder, Kyle Noonan, mendeskripsikan pekerjaan ini:

Kami berharap dapat mempekerjakan Puptern pertama kami. Tidak banyak peluang di luar sana yang membayar pekerja magang untuk benar-benar bermain dengan anjing sepanjang hari. Biasanya, mungkin ada tanggung jawab lain yang datang dengan pekerjaan itu, tetapi yang ini tidak.

Anda membacanya dengan benar, kawan. Jika terpilih, Anda sebenarnya bisa dibayar satu ton uang hanya untuk bergaul dengan hewan berbulu tamu restoran. Terus terang, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami. Mungkin sudah saatnya kita mulai pindah ke Texas!

Tetapi, jika ANDA tinggal di daerah Dallas-Fort Worth, Anda harus melamar posisi unik ini. Menurut perusahaan, mereka mulai menerima lamaran pada 29 Oktober dan akan terus melakukannya hingga 12 November. Untuk dipertimbangkan, semua calon Puptern harus: a) 18 tahun atau lebih dan b) bebas dari alergi hewan peliharaan apa pun yang dapat membatasi mereka melakukan pekerjaan.

Mungkin tidak mengejutkan, MUTTS Canine Cantina tidak mengikuti pendekatan tradisional untuk proses lamaran. Sebagai gantinya, restoran / taman anjing yang inovatif ini meminta kandidat untuk mengirim foto atau video ke akun Instagram pribadi mereka yang menunjukkan keinginan mereka untuk mengambil posisi Puptern. Video dan / atau foto harus mengandung tag @MUTTSCantina dan tagar #MUTTSpuptern.

Sejauh ini, ada 467 orang yang telah menggunakan tagar – yang berarti ada hampir 500 orang dalam antrian untuk pekerjaan itu setelah hanya 3 hari dibuka!

Meskipun kami sama sekali tidak menilai para kandidat, kami pikir wanita ini sangat menonjol!

Kami tidak sabar menunggu pendapat Anda tentang peluang kerja yang menggemaskan ini! Apakah Anda ingin menjadi Puptern?

Sumber:tiphero

Share

VIDEO POPULAR