Bldaily.id. Bayangkan harus duduk di luar di tengah hujan, panas, dingin, apapun kondisi cuaca. Anda tinggal di ruang yang sangat kecil, tidak cukup ruang untuk keluarga Anda yang sedang tumbuh untuk berkembang, tetapi pasar perumahan sangat jenuh dan sangat sulit untuk mendapatkan rumah, sehingga Anda harus terus tinggal di tempat tidak ideal itu. Skenario seperti ini hanya bayangan bagi kami, tetapi bagi sebagian orang, itu adalah kenyataan mereka.

Kieran Ritchie dan tunangannya, Lauren tinggal di sebuah apartemen 2 kamar tidur dengan dua anak mereka — seorang putri berusia delapan tahun dan seorang putra berusia sepuluh tahun. Kedua anak itu harus berbagi kamar tidur. Mereka telah menunggu untuk mengklaim rumah baru mereka selama tujuh tahun terakhir dan belum berhasil… Sampai sekarang.


Paddy Phelan dari Abbeyleix, Co Laois, Irlandia menyerahkan rumah sosialnya untuk pasangan itu dan alasannya sederhana namun sangat menyentuh hati. Pria itu, yang telah tinggal di rumah ini selama 12 tahun menjelaskan alasan di balik keputusannya: “Saya mendengar melalui media tentang keluarga yang berteriak-teriak mencari rumah dan saya berpikir dalam hati bahwa inilah saya. Saya di rumah tiga kamar tidur dan saya pikir hal yang benar untuk dilakukan adalah berhemat dengan rumah yang lebih kecil. [Saya] muak melihat jumlah rumah yang terbengkalai dan keluarga berjuang,” Dia lebih jauh mengakui bahwa itu adalah “hal yang terhormat untuk dilakukan. “

Dia berharap bahwa tindakan kebaikannya akan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Paddy tidak meminta semua orang untuk melepaskan rumah mereka, tetapi mereka yang merasa ruang mereka terlalu besar untuk keluarga (kecil) mereka, akan ideal untuk berhemat dan membantu menempatkan keluarga yang lebih besar di rumah yang lebih nyaman.


Paddy kini telah pindah ke pondok satu kamar yang menurutnya sangat nyaman. Paddy berada di Angkatan Pertahanan selama 24 tahun. Sekarang dia adalah juru kunci di Abbeyleix Further Education Centre.

Berbicara tentang kemurahan hati tentara itu dan situasi mereka, Kieran berkata: “[Bagi Paddy] untuk menyerahkan rumahnya, adalah hal yang besar. Saya akan membuat kenangan sendiri di sana sekarang dan kami sangat berterima kasih. “

Klik pada video untuk menonton bagaimana orang-orang menunggu untuk mendapatkan rumah yang akan membantu mengakomodasi keluarga dan kebutuhan mereka.

Sumber:metaspoon

Share

VIDEO POPULAR