Bldaily.id. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun diselamatkan setelah dilaporkan berusaha mengakhiri hidupnya sendiri.

Ibu anak laki-laki itu mengatakan dia di bully di sekolah-nya di Chicago, dan pihak berwenang diduga tidak melakukan apa pun untuk membantu, kata keluarga itu kepada sister station PIX11 Chicago WGN.

Jamari Dent adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Carter G Woodson. Menurut keluarganya, Jamari berusaha mengambil nyawanya sendiri hari Senin. Adik perempuannya menemukannya dan berteriak memanggil ibu mereka, Tianna Black.


“Aku berlari ke kamarnya dan dia sedang berlutut dengan kain yang melingkari lehernya dan sudah sekarat,” kata Black.

Black mengatakan dia melakukan CPR sampai paramedis tiba.

Dia mengatakan putranya, yang memiliki ketidakmampuan belajar, adalah korban bully dari siswa dan guru. Dia mengatakan putranya disebut “bodoh dan terbelakang.”

Black mengatakan bahwa bully terus berlangsung selama lebih dari setahun, dan meskipun ia telah menemui kepala sekolah Woodson, Tamara Littlejohn, tidak ada yang berubah.

“Putraku mengatakan dia berharap dia mati empat bulan yang lalu,” kata Black. “Dia bosan dengan guru yang membully nya.”

Black bertemu dengan pengawas sekolah pada hari Jumat.

Dalam pernyataannya CPS mengatakan:

Ini adalah tragedi yang mengerikan, dan pikiran serta doa komunitas Sekolah Umum Chicago ada bersama Jamari dan orang-orang yang dicintainya. Tuduhan yang telah dibuat sangat memprihatinkan, dan kabupaten sedang melakukan penyelidikan penuh.

Aktivis komunitas Ja’Mal Green membantu keluarga dan bersama mereka pada hari Jumat.

“Kami secara kondisional harus sampai pada titik di mana keluarga harus menderita untuk sesuatu yang harus dilakukan,” katanya. “Jamari sedang dalam dukungan hidup untuk kerusakan otak yang luas karena dia mencoba bunuh diri. Jamari diejek oleh beberapa siswa di ruang olahraga sebulan yang lalu. (Dia) di bully dan diejek oleh guru dan siswa.”

Seorang ibu lain dari seorang siswa Woodson mengatakan bahwa dia telah mengeluh tentang bullying di sekolah juga.

Setelah bertemu dengan pihak sekolah, Black mengatakan anak-anaknya akan dipindahkan ke sekolah baru.

Sumber:pix11

Share

VIDEO POPULAR