Bldaily.id. Kisah penyelamatan seringkali sangat spektakuler dan Anda selalu mengeluarkan berbagai emosi, baik itu perasaan sedih ataupun gembira, dan kisah ini dijamin akan sama spektakulernya.

Ketika dua kuda Clydesdale keluar dari kandang mereka dan berkeliaran di es di danau Pine Grove, para responden pertama merasa ngeri melihat bahwa kuda-kuda itu telah jatuh melalui es tipis. Mereka tahu mereka memiliki tugas besar di depan mata, untuk membebaskan kuda-kuda dari air setinggi 10 kaki, mereka juga tahu bahwa mereka harus membantu.


Kuda-kuda itu kelelahan karena berusaha melarikan diri dari air dingin yang membeku, jadi mereka harus berpikir cepat untuk mengeluarkannya dari air yang mematikan itu.

“Saya melihat dua kepala kuda mencuat dari es,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Leon Clapper kepada WBRE-TV.

Clapper menjelaskan bahwa mereka menggunakan perahu untuk membuat jalur melalui es sebelum menggunakan tali penyelamat untuk menarik kuda itu kembali ke daratan. Manajer pertanian, Milton Mosier, mengatakan bahwa sangat sulit untuk menyaksikan makhluk-makhluk indah itu berjuang, mengetahui bahwa hanya ada sedikit yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan mereka.

“Kebanyakan pria itu tegar, tetapi sangat emosional ketika saya melihat mereka di luar sana dan saya hanya merasa sedikit tidak berdaya,” katanya.


Setelah lebih dari satu jam di perairan sedingin es, kedua kuda itu dengan selamat kembali ke daratan, dan pada saat ini sejumlah masyarakat datang untuk membantu. Seorang saksi mengatakan bahwa “kami khawatir. Mereka adalah binatang yang cantik dan indah. Semua orang bekerja bersama dan mengeluarkan kuda-kuda ini dari air dengan aman.”

Anda dapat menonton video penyelamatan luar biasanya di atas, dan jika Anda menikmati kisah luar biasa ini, silakan bagikan dengan teman-teman Anda. 🐝

Sumber:happiest

Share

VIDEO POPULAR