Bldaily.id. Mahasiswi SMA Shadow Ridge, Kylie Fronius, dari Las Vegas, Nevada tidak pernah berpikir bahwa dia akan berakhir dengan mobil baru, ketika dia meminta teman sekelasnya yang sindrom Down untuk menjadi pasangan prom-nya (pesta akhir tahun yang biasa dilakukan oleh SMA di Amerika).

Itu bermula ketika Daniel Rivas yang berusia 17 tahun yang juga seorang siswa dari SMA Shadow Ridge sedang mencari teman prom-nya di sekolah.

Namun, dia ditolak oleh dua gadis dan saat itulah Kylie mengetahui tentang dilema Daniel. Baginya, Daniel adalah normal seperti siswa lain.

“Aku tidak menganggap anak-anak yang memiliki disabilitas berbeda,” kata Kylie dalam sebuah wawancara dengan Fox5. “Aku menganggap mereka hanya orang normal yang belajar dengan cara yang berbeda.”

Lalu, Kylie bertanya kepada Daniel apakah ia ingin menjadi rekannya dalam pesta prom dan jelas, Daniel sangat gembira!

Tampaknya, bukan hanya Daniel yang sangat senang dan tersentuh oleh tindakan Kylie. Ibu Daniel juga tersentuh ketika dia mengetahuinya.

“Ini bukan soal Daniel yang cacat,” kata ibu Daniel, Tonya kepada Fox5. “Tapi Kylie tidak melihat adanya kecacatan dalam diri Daniel. Itulah yang diinginkan hatimu sebagai seorang ibu. ”

Video “promposal” Kylie dengan cepat menjadi viral dan menarik perhatian Fox5 Surprise Squad.

Apa yang dimulai dengan ajakan tulus untuk prom di antara dua teman sekelas berubah menjadi serangkaian kejutan luar biasa!

Kejutan pertama dimulai dengan Kylie dan Daniel diantar dalam kenyamanan mewah mobil Rolls Royce. Pasangan ini dengan ibu Daniel juga diberikan makan di restoran kelas atas sebelum ke prom.

“Saya sering berkendara melewati sini, tetapi selalu berpikir itu benar-benar mustahil untuk membawa anak-anak ke sini karena sangat mahal,” kata Tonya.

Setelah pesta prom berakhir, Fox5 Surprise Squad mengumumkan kejutan lain untuk pasangan ini dengan perjalanan gratis untuk keluarga Kylie dan Daniel ke Disneyland!

Untuk mengakhiri serangkaian kejutan ini, Daniel menerima $10.000 (Rp 140 juta) dalam bentuk beasiswa untuk melanjutkan studinya di perguruan tinggi. Sementara itu, Kylie menerima mobil Nissan Sentra baru!

Sumber:gtgoodtimes

Share

VIDEO POPULAR