Bldaily.id. Sebuah keluarga di Maryland, AS harus berterima kasih kepada anjing gembala Jerman tercinta mereka atas kehidupan mereka. Max yang berusia delapan tahun menjadi pahlawan bonafid setelah dia memberitahu pemiliknya bahwa ada kebakaran di rumah mereka di Montgomery County. Ketika Max melihat ada kebakaran, dia menggonggong dan berlari untuk memperingatkan keluarganya tentang bahaya itu.

Pemiliknya, Miriam Rodriguez, mengatakan, “Itu alarm, secara teknis. Dia sangat putus asa mencoba mengatakan sesuatu, Anda tahu, mendapatkan perhatian kita, ”jelasnya. Alarm kebakaran rumah belum diaktifkan karena tidak ada asap.

Keluarga itu dengan cepat keluar dari rumah begitu gembala Jerman mereka memberitahu mereka tentang kebakaran. Untungnya, mereka semua berhasil keluar dengan selamat. Api itu diyakini dimulai oleh cerobong asap dan perapian logam di rumah. Api menyebar dengan cepat, melakukan kerusakan yang mengejutkan. Mereka memperkirakan telah rugi senilai $425.000 (RP 6 miliar), menurut WJZ13 Baltimore.

“Melihat segala sesuatu yang telah kamu usahakan terbakar dalam hitungan menit, itu adalah bagian yang menyakitkan,” kata Miriam.

Keluarga bersyukur bahwa mereka melarikan diri tanpa bahaya. Sayangnya, ada anggota keluarga yang belum muncul. Lucy, kucing keluarga, telah hilang sejak kebakaran. Lucy melarikan diri dari rumah selama kebakaran, tetapi dia belum kembali. Meski demikian, keluarga tersebut sangat berterima kasih kepada anjing gembala Jerman mereka yang telah menyelamatkan hidup mereka. “Saya tentu berpikir bahwa dia adalah pahlawan kita. Dia menyelamatkan hidup kita, ”kata Miriam.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR