Bldaily.id. Ashley D’Silva, 29 tahun, biasanya menghabiskan hari-harinya bekerja di industri kecantikan, bukan dalam penyelamatan hewan peliharaan. Tetapi ketika dia mendengar tentang hewan yang tak berdaya setelah pemiliknya melarikan diri dari banjir, dia tahu dia harus mengambil tindakan.

Negara bagian Queensland, Australia, baru-baru ini menderita bencana banjir. Banyak penduduk tidak punya pilihan selain melarikan diri. Sayangnya, beberapa pemilik hewan peliharaan tidak dapat membawa hewan mereka.

“Sebagai pecinta binatang, saya tahu saya harus melakukan sesuatu untuk membantu semua hewan malang ini,” kata Ashley kepada wartawan.

Ashley, suaminya, dan beberapa temannya mengarungi perairan setinggi pinggang untuk menyelamatkan anjing dan kucing yang ditinggalkan. Mereka menyelamatkan total sembilan anjing, tiga kucing, dan sebelas manusia dari banjir.

“Itu tidak mudah mengingat jalan telah berubah menjadi saluran air, jadi mengikuti GPS hampir mustahil.”

Dia juga mendengar laporan ada ular dan buaya dalam air banjir. Untungnya, dia dan penyelamat lainnya tidak menemukan reptil apa pun selama upaya penyelamatan mereka.

Meskipun sulit, Ashley mengatakan mempersatukan kembali hewan-hewan ini dengan pemiliknya adalah “perasaan terbaik di dunia.”

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR