Bldaily.id. Mike Tyson dilaporkan menawarkan penjaga kebun binatang £ 10.000 (Rp 140 juta) agar dia bisa bertarung dengan gorila silverback besar, karena dia adalah Mike Tyson.

Pencinta binatang ini, yang terkenal karena memelihara binatang peliharaan yang eksotis, termasuk harimau dan merpati yang tidak terlalu glamor, di rumah mansionnya – sangat suka gorila, sehingga ia rela membayar untuk bertarung dengannya.

Untungnya penjaga kebun binatang yang ia coba suap menolak.

Tyson, 52 tahun, mencoba menyuap seorang pekerja untuk membuka kebun binatang sehingga ia dan istrinya Robin Givens saat itu dapat menikmati jalan-jalan pribadi dan romantis di antara hewan-hewan itu.

Tyson mencoba menjelaskan keinginannya kepada The Sun, dan gagal, ketika dia berkata:

Saya membayar seorang pekerja di kebun binatang New York untuk membukanya kembali hanya untuk saya dan Robin. Ketika kami sampai di kandang gorila, ada satu gorila silverback besar di sana, menggertak semua gorila lainnya.

Mereka begitu kuat tetapi mata mereka seperti bayi yang tidak bersalah. Saya menawarkan kepada petugas itu $ 10.000 (Rp 140 juta) untuk membuka kandang dan membiarkan saya menghajar silverback itu! Tapi dia menolak.

Pada tahun 80-an – masa ketika Tyson, di usia dua puluhan, diakui sedikit boros dengan waktu luangnya di luar ring.

Tyson memegang rekor sebagai petinju termuda yang memenangkan gelar kelas berat pada usia 20 tahun.

Dia memenangkan gelar WBC pada tahun 1986 setelah menghentikan Trevor Berbick di babak kedua, dan menambahkan gelar WBA dan IBF setelah mengalahkan James Smith dan Tony Tucker pada tahun 1987.

Ini membuat Tyson menjadi petinju kelas berat pertama yang secara bersamaan memegang gelar WBA, WBC dan IBF, dan satu-satunya kelas berat yang berhasil menyatukan mereka.

Tapi, seekor gorila? Benarkah, Tyson? Gorila silverback, rata-rata, lebih berat dari kebanyakan petinju dan memiliki taring.

Bahkan Tyson sendiri mungkin tidak memiliki kesempatan melawan gorila, yang pusat gravitasinya lebih dekat ke tanah dan dengan demikian menawarkan keuntungan besar, belum lagi otot dan kerangka yang kuat dari hewan-hewan besar itu.

Mungkin kebodohan dan kepercayaan buta semacam itu pada kekuatannya sendiri adalah yang membuat Mike menjadi yang terburuk di dunia? Apa pun itu, itu adalah ide terburuk di dunia …

Sumber:unilad

Share

VIDEO POPULAR