Bldaily.id. Sebelum Anda mulai bepergian, Anda perlu mempelajari aturan dan pembatasan tertentu yang berlaku di negara yang akan Anda tuju. Ingatlah bahwa frasa yang sama mungkin memiliki makna yang sama sekali berbeda di berbagai negara, dan gerakan Anda sehari-hari dapat menyebabkan reaksi yang berbeda.

Kami telah mengumpulkan aturan paling menarik yang tidak boleh Anda langgar dalam keadaan apa pun saat bepergian ke luar negeri.

Filipina

Di Filipina, tidak sopan untuk mengambil bagian terakhir makanan dari meja sampai seseorang menawarkannya kepada Anda.

Malaysia

Di Malaysia, dilarang memakai sepatu saat Anda memasuki rumah orang lain. Juga, jangan arahkan jari telunjuk Anda ke berbagai hal. Anda harus menggunakan jempol sebagai gantinya.

Rusia

Ada anggapan bahwa adalah pertanda buruk untuk memberikan bunga dalam jumlah genap sebagai hadiah. Orang-orang di Rusia membawa bunga dalam jumlah genap hanya untuk pemakaman.

Jadi, berhati-hatilah saat membeli bunga sebagai hadiah ulang tahun.

Tiongkok

Jangan pernah menghabiskan semua yang disediakan di piring Anda, karena itu berarti bahwa seorang tuan rumah tidak memberi Anda cukup makanan.

Juga, jangan pernah membiarkan orang lain membayar tagihan tanpa membuat “pertarungan kecil” sebelumnya.

Dubai

Dilarang keras untuk minum, merokok, atau makan secara terbuka selama bulan Ramadhan.

Juga, jangan pernah membawa alkohol secara terbuka di depan umum.

Inggris

Jangan pernah masuk ke rumah seseorang tanpa menawarkan sesuatu. Bahkan, jika Anda datang ke tetangga Anda untuk pertama kalinya dan hanya ingin mengatakan “Hai”, dianjurkan untuk membawa beberapa makanan penutup atau buah-buahan.

India

Jangan tinggalkan piring Anda dengan makanan di atasnya. Jangan sampai tertukar dengan yang berlaku di Tiongkok.

Juga, jangan berciuman di depan umum di India.

Jepang

Orang Jepang tidak memberi tip. Itu dianggap tidak sopan. Dan mereka tidak berpelukan di depan umum. Jadi, tolong, jangan memeluk pelayan sambil memberinya tips. Itu kesalahan ganda!

Jerman

Jangan mengucapkan selamat kepada siapa pun di hari ulang tahunnya sebelum hari itu. Orang-orang di Jerman percaya itu pertanda buruk, dan seseorang bahkan dapat meninggal lebih cepat jika menerima ucapan ulang tahun sebelum waktunya.

Turki

Jangan beri siapa pun tanda “Oke”. Itu dianggap sebagai gerakan cabul. Jadi, jika Anda tidak ingin mengalami masalah, cukup simpan tangan di dalam saku Anda.

Jadi, ingatlah aturan ini saat bepergian ke negara lain.

Sumber: erabaru.net

Share

VIDEO POPULAR