Bldaily.id. Jika Anda tidak bisa menyalakan pemanas di apartemen Anda musim dingin ini, mengapa tidak mencoba sandal microwave hanya seharga £20 (Rp 300 rb)… Ini pasti lebih murah daripada British Gas.

Jika jari kaki Anda rentan terhadap dingin dan menggoyangkannya tidak cukup memotong mustard dalam mencegah radang dingin ringan, tren alas kaki terbaru ini mungkin cocok untuk Anda.

Baunya seperti lavender – meskipun kesegaran mungkin tidak dijamin untuk jangka panjang setelah penggunaan berkeringat.

Penjual online, Prezzybox, juga berhati-hati untuk menunjukkan bahwa mereka ramah terhadap vegetarian, yang melegakan bagi siapa pun yang tidak suka potongan-potongan hewan mati yang berbulu yang melilit jari kaki mereka.

Deskripsi produk di Prezzybox berbunyi:

Sandal ini tidak hanya menghangatkan kaki Anda, tetapi juga mengeluarkan aroma lavender yang menenangkan!

Tampaknya sebagian besar akurat menurut ulasan yang diberikan oleh sebagian besar pelanggan yang senang. Dari 52 ulasan, sandal ini telah diberi rata-rata bintang 4/5.

Seorang pria menulis:

Sebagai suami dari seorang istri yang selalu kedinginan, saya senang mengatakan bahwa, sejak dia memakainya, dia tidak pernah menyebutkan dingin lagi. Sandal ini membuatnya bahagia. Terima kasih.

Yang lain menulis:

Membeli ini untuk istriku – yang kakinya selalu dingin! Dia mencintai ini, dan yang lebih penting bagi saya – tidak ada lagi kaki yang dingin!

Sumber:unilad

Share

VIDEO POPULAR