Bldaily.id. Prevalensi tunawisma di Inggris telah menjadi masalah selama bertahun-tahun, dan khususnya selama bulan-bulan musim dingin yang dingin dan tak kenal ampun. Kapten Manchester City, Vincent Kompany, telah memutuskan untuk melakukan apa yang dia bisa untuk membuat perbedaan.

Vincent telah bersama klub sepak bola ini selama 11 tahun, dan telah membangun reputasi yang sangat baik selama masa itu. Dia tahu dia memiliki suara, dan dia memanfaatkannya dengan bekerja sama dengan Walikota Manchester, Andy Burnham, untuk meluncurkan Tackle4MCR, kampanye yang akan membantu para tunawisma di kota Inggris utara.

©Getty Images | OLI SCARFF/AFP

“Saya bisa memilih sejumlah topik karena kita tidak hidup di dunia yang sempurna,” Vincent baru-baru ini memposting di feed Twitter amal, “tapi ini yang saya rasa paling wajib untuk diletakkan di pundak saya.”


[email protected]

Jika Anda tidak berhasil mendapatkan tiket untuk makan malam penggalangan dana kami Senin depan, jangan khawatir masih ada banyak cara Anda dapat membantu mendukung #Tackle4MCR.

Berbicara kepada saluran televisi Inggris, ITV, Vincent menjelaskan pemikirannya: “Semakin banyak orang yang ditinggalkan dan tidak memiliki akses ke manfaat dari perkembangan pesat, seringkali membuat mereka tidak punya pilihan selain berakhir di jalanan.” Vincent kemudian menekankan bahwa dia dan Andy tidak dapat membuat perbedaan yang langgeng sendiri: proyek “bisa sukses, jika semua orang berperan.”

Vincent merasa berhutang budi kepada Manchester selama 11 tahun sukses dalam karier dan apa yang ia sebut sebagai “keluarga yang indah”.

Penduduk asli Belgia itu telah menjadi salah satu bek tengah Liga Primer yang paling berharga dan telah memberikan kontribusi sangat besar terhadap status Manchester City sebagai “klub paling bernilai kelima di dunia,” menurut Forbes, pada tahun 2018.


Vincent Kompany ✔@VincentKompany

Atas nama Carla dan saya sendiri, terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa di makan malam penggalangan dana @tackle4mcr. Itu sangat berarti bagi kami berdua. Terima kasih atas kemurahan hati Anda, kami dapat memperoleh jumlah yang luar biasa pada malam yang sangat istimewa ini.

“Saya telah menerima … dukungan tanpa syarat dari para penggemar, dan banyak lagi yang harus disyukuri,” bintang sepak bola itu menjelaskan. Dia jelas memutuskan sudah waktunya untuk memberikan kembali ke kota yang telah memberikan begitu banyak padanya.

Tackle4MCR akan mengatur tiga inisiatif penggalangan dana sepanjang Februari, April, dan Agustus 2019.

Vincent mengumpulkan 216.000 poundsterling (sekitar Rp 4 miliar) pada jamuan makan malam pada hari Senin, 4 Februari 2019, termasuk penjualan salah satu kaos sepak bola miliknya yang berharga. Royalti olahraga, Gary Lineker, menggali dalam-dalam ke sakunya sendiri dan menawarkan £13.000 (sekitar Rp 235 juta) untuk kaos itu. Kemudian, dengan gerakan kedermawanan yang tulus, Lineker mengembalikan kaos itu langsung ke Vincent.

The Sportsman ✔@TheSportsman

Gary Lineker membayar £13rb untuk salah satu kaos Vincent Kompany di lelang amal @tackle4mcr tadi malam – dan kemudian mengembalikannya langsung kepadanya

Tindakan berkelas!

Skema “A Bed Every Night” dari Walikota Andy Burnham akan menjadi penerima langsung dari kemenangan lelang khusus ini. Walikota Andy menjelaskan proyek itu kepada Manchester Evening News: “Awal minggu ini, saya bertemu dengan anggota dewan dengan tanggung jawab lokal untuk mengatasi masalah tunawisma dan kami berencana untuk memulai pekerjaan awal dengan mereka dalam menyusun rencana lokal,” katanya.

Walikota Andy juga menyumbangkan 15 persen dari gajinya untuk tujuan ini setiap bulan.

“Bangunan baru perlu diidentifikasi di setiap daerah,” lanjut walikota. “Banyak gereja, masjid, dan bangunan agama lain digunakan musim dingin lalu dan kami berharap lebih banyak lagi ditemukan untuk ini.”


[email protected]

Januari bisa menjadi bulan berbahaya bagi orang-orang yang tidak punya rumah dan tidur nyenyak, dengan banyak yang tidak berhasil melewati cuaca dingin. #Tackle4MCR bekerja untuk mengakhiri tidur tidak nyaman di #Manchester untuk selamanya.

Seperti yang Vincent harapkan, tampaknya semua orang memainkan peran mereka. Dan kami berharap demi kebanggaan regional Manchester City bahwa hubungan mereka akan terus menjadi hubungan timbal balik dengan warga lokal: tunawisma khususnya, yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Vincent, kamu seorang bintang. Baik dalam sepakbola, dan dalam kehidupan sehari-hari!

Jika Anda tertarik oleh masalah tunawisma ini, atau ingin membantu menyebarkan berita tentang inisiatif baru yang sangat baik dari Vincent dan Walikota Andy, pastikan untuk membagikan dan mengomentari artikel ini!

Sumber:theepochtimes

Share

VIDEO POPULAR