Bldaily.id. Bekerja sebagai pramugari selama bertahun-tahun, Shelia Fredrick terbiasa dengan situasi rumit dengan penumpang. Tetap saja, dia tidak pernah berharap melihat sesuatu yang mengubah hidup. Tapi, dalam penerbangan dari Seattle ke San Francisco, California, AS dia mengalaminya.


Ketika di pesawat, dia melihat sesuatu yang sangat aneh – seorang gadis berambut pirang dengan pakaian lusuh duduk di sebelah seorang pria tua dengan pakaian bagus. Melewati mereka, Shelia memperhatikan penampilan gadis itu. Dia merasa penampilan gadis itu tidak biasa.

Dia memutuskan untuk mencoba dan berbicara dengan pria itu, tetapi dia menjadi sangat defensif. Shelia mulai berpikir ada sesuatu yang terjadi.


Setelah beberapa saat, Shelia pergi ke kamar mandi dan meletakkan pena dan kertas di sana. Dia berharap gadis itu akan menggunakan ini jika dia membutuhkan bantuan.

Melewati gadis itu lagi, Shelia memberi isyarat padanya untuk pergi ke toilet. Gadis itu bangkit dan pergi ke toilet.


Sheila kembali ke toilet dan menemukan catatan yang berbunyi, “Saya butuh bantuan.”

Dia segera menghubungi pihak berwenang. Setelah pesawat mendarat, polisi siap menangkap pria itu.

Mereka menemukan bahwa gadis berusia 14 tahun ini adalah korban perdagangan manusia. Dia diculik dua bulan sebelumnya.


Pensiunan pramugari Nancy Rivard memulai organisasi Airline Ambassadors International. Mereka melatih pegawai tentang cara melihat tanda-tanda perdagangan manusia.

Setelah Shelia menemukan gadis ini, dia menerima pelatihan dari mereka untuk membantunya melihatnya lebih jelas di masa depan.

Hanya beberapa minggu setelah kejadian, Shelia mendapat telepon dari gadis yang dia selamatkan.

Sumber:boreddaddy

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

VIDEO POPULAR