Bldaily.id. Kristine Donovan, seperti ibu perseptif lainnya, memperhatikan memar kecil berwarna ungu kebiruan di punggung lutut putrinya yang berusia 5 tahun, Kailyn. Kristine menduga itu adalah gigitan serangga biasa. Dia tidak tahu bahwa itu adalah sesuatu yang jauh lebih berbahaya.

Ketika Kristine menemukan gigitan seperti memar itu, dia mengira itu terjadi di halaman belakang keluarga mereka.

“Dia tidak pernah merasakan ada yang menggigitnya,” kata Kristine kepada CBS Boston. “Bisa saja di celana jeansnya, di lokasi di mana ia menggigitnya. Kami tidak tahu. “

Kristine ragu-ragu membiarkan anaknya pergi ke sekolah pada hari berikutnya.

Tetapi ketika Kristine menerima telepon bahwa Kailyn sedang demam, dia dan suaminya tidak ragu-ragu lagi.

Mereka dengan cepat membawa gadis kecil itu ke dokter anak. Dokter memeriksa gigitan itu dan berkata bahwa dia harus segera pergi ke rumah sakit.

Dalam satu – dua hari, gigitannya memburuk, menjadi hitam.

Spesialis penyakit menular di Rumah Sakit Memorial UMass mengkonfirmasi hal yang tidak terduga: gigitan itu disebabkan oleh laba-laba janda hitam (latrodectus mactans/laba-laba black widow).


Racun laba-laba janda hitam membunuh daging di sekitar gigitan, itulah sebabnya luka Kailyn menjadi hitam.

Syukurlah, gadis kecil itu menerima perawatan dan gigitannya disembuhkan, meskipun dia berjalan dengan pincang.

Kristine dan suaminya Josh ingin memastikan situasi seperti ini tidak pernah terjadi pada putri mereka lagi – atau anak-anak lain dalam hal ini. Mereka mendesak orang tua untuk “mempercayai feeling mereka” jika mereka melihat ada gigitan atau memar pada anak-anak mereka dan berpikir ada sesuatu yang salah.

Jika Anda menemukan tanda yang tidak diketahui pada tubuh anak Anda, Mayo Clinic menyarankan untuk mencari perawatan medis jika orang tersebut mulai mengalami rasa sakit, kram, kaku, atau berkeringat berlebihan. Jika Anda ragu apakah gigitan pada anak Anda berasal dari laba-laba beracun, segeralah pergi ke dokter.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR