Bldaily.id. UAV menulis pesan dalam bahasa Arab yang bertuliskan ‘Terima kasih, Sheikh Mohammed’.

Pertunjukan drone yang spektakuler yang memuncak dalam upaya mencatat rekor terbukti menjadi cara yang tepat untuk merayakan 50 tahun Akademi Kepolisian Dubai.

Acara pada hari Kamis, 3 Januari 2019 itu, mencapai formasi paling berturut-turut yang dibentuk oleh kendaraan udara tak berawak (UAV), dengan menciptakan 11 formasi menggunakan 300 drone di kota Uni Emirat Arab (UEA).

Sebanyak 300 drone digunakan dalam pertunjukan 10 menit dan diprogram untuk menggambar potret para pemimpin UEA termasuk Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE dan Penguasa Dubai, dan Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai.

Acara ini juga memperkenalkan dan mempromosikan tema 2019 untuk UEA sebagai Tahun Toleransi. Sasaran UEA untuk tahun ini termasuk mempromosikan negara tersebut sebagai modal global untuk toleransi dengan berfokus pada nilai-nilai hidup berdampingan dan perdamaian di antara beragam orang lokal, regional, dan internasional di UEA.

Sumber:khaleejtimes

Share

VIDEO POPULAR