Bldaily.id. Sepanjang sejarah kompetisi pertunjukan bakat, tidak ada pertunjukan lain yang mendekati seni unik Kseniya Simonova.

Tumbuh di Ukraina, Kseniya memiliki kemampuan menggambar, tetapi hasratnya yang sesungguhnya mulai membara ketika ia menemukan media yang berbeda untuk mengekspresikan dirinya. “Ketika saya menemukan pasir, itu seperti tangan kedua saya,” katanya. Dari sana, dia mulai bercerita melalui kombinasi seni pasir dan musik yang rumit.


Kseniya, seorang ibu rumah tangga pada siang hari dan seniman yang setia pada malam hari, tidak pernah membayangkan pekerjaannya akan mencapai lebih jauh dari kota kecilnya. Tetapi pada tahun 2009, ia menjadi terkenal ketika suaminya secara diam-diam mendaftarkannya untuk “Ukraine’s Got Talent.” Para penonton dan juri sama-sama terpesona oleh penampilannya yang menakjubkan, yang menjadikannya viral di seluruh dunia dan memenangkan kompetisi itu.


Dia baru saja kembali menjadi sorotan selama perjalanan pertamanya ke Amerika. Muncul di “America’s Got Talent: The Champions,” Kseniya mencengangkan semua orang sekali lagi dengan animasinya yang indah.


Dia menggunakan tangannya untuk menceritakan kisah yang memilukan tentang seorang seniman yang melupakan orang tuanya, lalu menyadari bahwa sudah terlambat ketika dia mencari mereka untuk bersama kembali. Setiap detik, Kseniya menciptakan detail, adegan sementara, lalu menghapusnya sebelum pindah ke adegan berikutnya.


Ketika dia selesai, juri tidak punya apa-apa selain pujian untuknya. “Kamu adalah salah satu kontestan terbaik yang kami miliki selama bertahun-tahun dari seluruh dunia,” kata Simon Cowell.

“Dalam pikiranku, malam ini, kamu adalah juara,” Howie Mandel menambahkan.


Keempat juri sudah menggunakan golden buzzer mereka pada saat itu, tetapi satu orang memiliki kekuatan untuk memajukannya ke babak final. Host Terry Crews menghampiri meja juri, menyatakan, “Saya sangat terkesan dengan kemampuan yang menyentuh hati seperti yang kamu lakukan hari ini.” Saat itulah ia membanting golden buzzer – yang terakhir musim ini!


Kami sangat senang Kseniya mendapat pengakuan yang layak! Seperti yang dikatakan Crews, dia bukan hanya berbakat; dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menyentuh hati orang lain dengan karyanya.

Sumber:inspiremore

Share

VIDEO POPULAR