Bldaily.id. Kisah cinta terkutuk dalam film “Titanic” benar-benar membuat sedih, tetapi yang benar-benar menarik hati sanubari kita adalah lagu temanya yaitu “My Heart Will Go On” oleh Celine Dion. Bahkan, lagu itu menjadi hit lebih besar dari gunung es yang menenggelamkan kapal!

Tidak banyak orang yang bisa menandingi atau mengalahkan suara malaikat Celine, sehingga wanita muda yang cerdas dalam klip video ini melewatkan bagian itu sama sekali dan bahkan tidak mencoba untuk mengesankan orang lain dengan bersenandung. Dia punya rencana berbeda!

Diane et Camille Lambiet mungkin terlihat seperti anak perempuan lainnya yang berusia 8 tahun, tetapi teman bermainnya bukanlah boneka, video game, memanjat pohon, atau membaca buku. Sebaliknya, taman bermainnya adalah stasiun kereta bawah tanah yang ramai dengan piano umum, dan satu-satunya hal yang harus dia bawa adalah 10 jari kecilnya yang sangat lihai. Di stasiun bawah tanah Pancras di London, Inggris, anak berbakat ini merebut hati semua orang ketika dia duduk di bangku piano dan mengejutkan semua orang dengan penampilan dadakan dari lagu yang dicintai itu.

Saat tangannya bergerak melintasi tuts dengan gaya dan keanggunan, orang-orang berhenti dan menatap ketika nada yang akrab terdengar dimainkan di stasiun itu. Tonton videonya di atas untuk melihat penampilan menakjubkan Diane.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR