Bldaily.id. Brenda Kelly telah mencintai ruang-ruang kecil sejak ia masih kecil. Dia memiliki hasrat untuk mengubah ruang kecil menjadi rumah yang berfungsi penuh dan layak huni dengan desain inovatif. Kontainer pengiriman yang mungil ini, misalnya.

Kelly, sekarang dengan IQ Container Homes, menciptakan salah satu rumah kontainer pengiriman yang dirancang paling cerdik di pasar. Dengan ketinggian hanya 107 meter persegi, Anda akan terkejut betapa banyak fungsionalitas di dalamnya.

Kelly tidak hanya mendesain rumah mungil yang sangat pintar ini, tetapi sekarang ia menyebutnya rumah, dan itu juga berfungsi sebagai unit model perusahaan. Dengan semakin banyak orang yang memilih kehidupan yang lebih kecil, ini adalah contoh utama lain bagaimana hidup dengan lebih sedikit ruang tidak berarti melepaskan fasilitas modern.

Bagian luar wadah pengiriman tidak terlihat mewah. Faktanya, itu masih sangat seperti kontainer pengiriman. Namun, di dalam, ini adalah dunia lain.


Kontainer pengiriman 20 kaki ini bekas; Namun, IQ Container Homes memastikan untuk menggunakan kontainer yang hanya melakukan satu perjalanan melintasi Pasifik dari Cina. Setiap perjalanan lebih dari itu dan kontainer bisa kehilangan integritasnya.

Melalui pintu depan rumah, Anda akan memasuki ruang tamu utama. Ini berfungsi sebagai ruang tamu, dapur, dan tempat tidur.


Meskipun kontainer pengiriman sempit, namun itu menebusnya dengan ketinggian. Langit-langit yang tinggi membantu memberi ruang seluas 107 meter persegi sedikit lebih banyak perasaan lebih lapang. Meskipun ruangnya kecil, ia memiliki semua kebutuhan yang Anda inginkan. Mari terus menjelajah.

Berkat langit-langit yang tinggi, lemari tinggi bisa digunakan di dapur untuk banyak ruang penyimpanan.


Dapurnya juga dilengkapi wastafel, lemari es mini, dan penyimpanan laci yang lebih banyak. Kompor pembakar tunggal atau ganda dapat dengan mudah ditempatkan di atas meja dan disimpan jauh ketika tidak digunakan.

Sebagian besar rumah mungil memilih tempat tidur; Namun, Kelly merancang loteng ruang tamu lantai atas yang unik yang diakses melalui tangga kecil yang terlihat di foto ruang utama.


Kelly memastikan untuk tetap meninggikan ruangan sehingga berdiri atau bergerak di sekitar tidak akan menjadi masalah. Sofa dan kursi juga berfungsi ganda sebagai area tidur lain untuk para tamu; ada juga penyimpanan tambahan di bawah masing-masing.

Kamar tidur, yang terletak di bawah ruang tamu, memiliki langit-langit yang hanya setinggi 3 kaki; cukup tinggi untuk bisa duduk di tempat tidur tanpa membenturkan kepala Anda.

Satu hal lagi adalah kamar mandi. Atap yang jernih memungkinkan sinar matahari alami mengalir dan menghangatkan ruangan.


Kamar mandinya memiliki shower besar dan toilet.

Kontainer pengiriman seluas 107 kaki persegi diubah menjadi rumah yang indah dan ramping, berkat desain hemat-ruang yang brilian dari Kelly. Ikuti tur walk-through sepenuhnya dalam video di atas.

Sumber:homehacks

Share

VIDEO POPULAR