Bldaily.id. Setelah situasi terbaru Henry Cavill dengan peran Superman, banyak yang berteori bahwa Ben Affleck akan keluar dari peran Batman. Sekarang sepertinya itulah yang terjadi.

Menurut laporan baru dari Deadline, Affleck akan mengalah pada aktor yang lebih muda untuk memerankan Caped Crusader itu.

Penggambaran Ben Affleck tentang Ksatria Kegelapan agak polarisasi di antara para penggemar karakter itu, meskipun setelah ia debut di Batman v Superman: Dawn of Justice banyak yang merayakan penggambaran itu sebagai salah satu poin utama film ini.

Tentu itu lebih gelap dari yang sebelumnya (yang mengatakan sesuatu ketika mengikuti trilogi Ksatria Kegelapan Christopher Nolan), tetapi banyak yang menyukai fisik yang ia bawa ke peran itu.

Affleck mengikuti penampilan itu dengan cameo di Suicide Squad, dan kemudian muncul berikutnya di Justice League, tetapi sekali lagi film DC akhirnya membagi penggemar. Film ini berupaya menyuntikkan lebih banyak kesenangan dan humor, dan beberapa adegan Affleck dimasukkan dalam upaya itu. Sayangnya, ia kesulitan menemukan keseimbangan, sesuatu yang tidak terbantu dari penggunaan dua sutradara film (Zack Snyder dan kemudian Joss Whedon).

Justice League gagal melakukan bisnis yang diharapkan darinya di box office, sehingga status Justice League 2 telah dilupakan. Adapun Affleck, ia awalnya seharusnya mengarahkan dan membintangi film solo Batman tetapi kemudian mengundurkan diri dari penyutradaraan. Sebuah skrip sudah ditulis pada saat itu, meskipun ketika Matt Reeves diangkat untuk mengarahkan film mereka pada dasarnya dimulai dari awal, memutuskan bahwa perlakuan Affleck tidak lagi digunakan. Setidaknya, itulah yang kami dapat kumpulkan sejauh ini dari laporan.

Sekarang sepertinya orang lain akan berada dalam peran Batman, dan masih harus dilihat ke arah mana WB dan DC akan pergi kali ini.

Bagaimana perasaan Anda tentang Affleck meninggalkan Batman? Sampaikan pendapat Anda di komentar!

Sumber:comicbook

Share

VIDEO POPULAR