Bldaily.id. Penampilan seperti dongeng Jennifer Lopez ini pasti patut diingat. Penyanyi multitalenta ini mencengangkan lagi ketika dia naik panggung American Idol.

Vokalnya yang luar biasa bersama dengan pakaiannya yang sangat istimewa memikat penonton di seluruh negeri.

Orang-orang yang menyaksikan pertunjukan unik itu setuju bahwa Jenny adalah penghibur yang tidak sering kita saksikan.


Gaun cantik dan sangat besarnya mengambil sebagian besar panggung dan sangat cocok dengan sosoknya. Itu adalah gaun putih panjang dengan atasan korset dan tali bahu yang pas.

Itu menyerupai gaun yang akan dipilih jika diundang ke pesta dansa atau acara yang sangat istimewa, tetapi sebenarnya lebih dari sekadar gaun yang elegan. Ini adalah bagian dari pertunjukan gemerlap besar seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.


Seiring berlalunya lagu, gaun itu mulai berubah warna dan menjadi lebih spektakuler dengan setiap nada yang lewat. Warna putih sekarang berubah menjadi warna gelap yang dipenuhi bintang, menyerupai galaksi yang tidak pernah berakhir.


Sekarang tibalah bagian terbaik, ketika gaun itu sepenuhnya diterangi dengan warna-warna cerah yang menggambarkan adegan-adegan dari film.

Di belakang karya ini terdapat bakat dan pikiran kreatif.

“Gaun itu sebenarnya adalah gaun dengan rok radius 20 kaki yang melekat padanya,” jelas stylist Rob Zangardi, menurut Hollywood Reporter. “Penampilannya terinspirasi dari referensi kuno yang sudah lama kami pegang, menunggu saat yang tepat.”

Gaun itu, yang terbuat dari kain dari International Silks & Woolens di L., sebenarnya datang dalam dua bagian.

“Ada gaun oleh Misha yang memberi kita siluet atas dan rok raksasa kemudian diletakkan di atasnya,” jelas Lopez stylist lainnya untuk penampilan ini Mariel Haenn.

Lopez jatuh cinta dengan ciptaan yang menakjubkan ini.

“Itu tidak sampai dia melangkah masuk dan kami mengambil fotonya di dalamnya dan menunjukkan kepadanya bagaimana dia melihatnya sehingga kami mendapat reaksi ‘wow’!” “Kami berharap dapat membuat gaun yang menakjubkan sendiri tetapi juga cukup sederhana untuk memungkinkan animasi dan proyeksi menjadi sefungsional mungkin.”

Gambar-gambar ajaib yang diproyeksikan di bagian bawah gaun itu dipetakan beberapa hari sebelum pertunjukan untuk memastikan mereka dengan sempurna memasang rok.

“Kami ingin ini spektakuler namun elegan,” tambah Zangardi.

Ini benar-benar sesuatu yang sangat unik dan layak ditonton.

Sumber:boreddaddy

Share

VIDEO POPULAR