Apakah Orang Jahat Juga Bisa Mendapatkan Manfaat Atas Feng Shui Yang Baik?

Ada yang bertanya, orang jahat menggunakan Feng Shui yang baik lalu naik pangkat menjadi kaya, bukankah ini tidak adil?

Cai menjawab pertanyaan ini sebagai berikut, ”Feng Shui adalah selapis demi selapis, Feng Shui yang paling dekat dengan kita adalah tempat tinggal atau kantor kita, selanjutnya adalah lingkungan masyarakat kita, lapisan luar adalah negara, Bumi, Tata Surya, sistem Galaksi dan lain sebagainya, kekuatannya selapis demi selapis lebih besar, tenaga dari satu lapis lebih lama tetapi dapat bertahan lebih lama, namun berkembang lebih pelan, dengan kata lain kekuatan lebih besar dapat bertahan lebih lama dan lebih mendalam, serta perkembangannya lebih lamban.”

Cai mengambil mantan pentolan Partai Komunis Tiongkok (PKT) Jiang Zemin sebagai contoh, demi melindungi jiwanya, hendak menggunakan Feng Shui untuk mengubah nasibnya, walau mungkin dapat berefek sedikit pada permukaannya, namun pada akhirnya tidak akan mampu mengubah nasib tragisnya tersebut, karena yang ia lawan adalah prinsip alam semesta “Sejati, Baik, Sabar”. Sekarang pembalasannya sudah mulai muncul.

Tentang Feng Shui daratan Tiongkok, Cai mengatakan, berhubung PKT telah merusak secara total kebudayaan tradisional Tiongkok. Kemurahan hati, Keadilan/Kesetiaan,Kesopanan, Kebijaksanaan dan Kepercayaan, melakukan kepalsuan, kejahatan dan pertarungan, menganiaya Falun Gong, agama Kristen, agama Buddha Tantra Tibet dan lain-lain kelompok kepercayaan, mengakibatkan Feng Shui daratan Tiongkok tidak serasi lagi, termasuk sungai Kuning dan sungi Huai kekeringan hingga terputus, Danau Dongting (danau air tawar Tiongkok terbesar ke-3) sekarang hampir lenyap, serta beberapa tahun belakangan ini terjadi polusi debu udara yang amat serius.

“Tidak ada air dan kekurangan air masih bisa terhitung Feng Shui yang baikkah? Kualitas udara begitu buruk, masih bisa terhitung Feng Shui yang baikkah? Feng Shui seluruh daratan Tiongkok sangat jelek, ini sesuai dengan prinsip yang saya katakan tadi, yaitu Feng Shui merupakan akibat bukan penyebab, ketika hati manusia menjadi buruk dan tidak mau melakukan kebajikan maka seluruh Feng Shui juga akan menjadi buruk, Feng Shui yang memburuk terciptalah sebuah akibat, yaitu nasib negara menjadi buruk, nasib rakyat juga menjadi tidak baik. Ini merupakan suatu hal yang sangat tragis. Feng Shui yang baik dapat dirusak oleh perbuatan jahat kita sendiri,” tegas Cai.

Jika demikian, Feng Shui daratan Tiongkok apakah ada cara pemecahannya?

Cai Zhuxin mengatakan, ”Kecuali PKT runtuh secara keseluruhan dan kebudayaan tradisional ‘kemurahan hati, Keadilan/Kesetiaan,Kesopanan, Kebijaksanaan dan Kepercayaan (ajaran Khonghucu)’ dapat pulih kembali, orang baik yang mempunyai kepercayaan tidak lagi mengalami penindasan, maka Feng Shuinya akan dapat pulih menjadi baik kembali.” 

TAMAT

Sumber: erabaru.net

Share
Tag: Kategori: BUDAYA Tradisional

VIDEO POPULAR