Bldaily.id. Dapatkan pekerjaan makan pasta di Italia setiap hari dan Anda tidak akan pernah … yah, Anda mendapatkan idenya.

Ini adalah pekerjaan yang benar-benar ada – Airbnb ingin mengirim seseorang ke desa Italia, mengajar mereka membuat pasta, dan mungkin menyelenggarakan beberapa pesta makan malam dengan keterampilan koki baru Anda, semua biaya dibayar.

Kedengarannya bagus? Tentu saja! Semua orang tahu semua makanan terbaik berasal dari Italia – pasta, pizza … makanan berbasis karbohidrat lainnya …

Itu disebut ‘The Italian Sabbatical’, dan Anda akan berbasis di desa Grottole, di selatan negara itu, sementara Anda mempelajari cara hidup yang baru.

Airbnb menggambarkannya sebagai:

Melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota dan menjadi warga sementara sebuah desa di selatan Italia. Benamkan diri Anda dalam budaya lokal dan temukan cara berbicara, bertindak, dan memasak dengan cara Italia.

Anda juga akan dapat mendukung masyarakat lokal dengan menyelenggarakan Pengalaman Airbnb. Tujuan Anda? Untuk membantu masyarakat setempat merevitalisasi desa kecil Grottole.

Perusahaan mencari empat orang untuk menuju ke Grottole selama tiga bulan, membenamkan diri dalam budaya.

Para kandidat akan menjadi warga sementara desa, sementara juga menjadi sukarelawan untuk organisasi nirlaba lokal yang disebut ‘Wonder Grottole’, yang bertujuan untuk merevitalisasi pusat bersejarah kota.

Grottole hanyalah sebuah desa kecil, dengan hanya sekitar 300 penduduk dan lebih dari 600 rumah kosong. Ini berisiko menghilang untuk selamanya, sehingga Airbnb dan Wonder Grottole mencari peserta yang bersedia untuk menyuntikkan kehidupan baru ke tempat itu.

Anda akan belajar cara membuat pasta segar, menumbuhkan produk lokal, menjadi peternak lebah yang ahli dan membantu memulihkan pusat bersejarah desa – yang berasal dari abad ke sepuluh.

Sumber:unilad

Share

VIDEO POPULAR