Bldaily.id. Salah satu lagu paling luar biasa yang pernah direkam adalah “The Prayer” oleh Andrea Bocelli yang menakjubkan. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Italia, suara Bocelli digambarkan sebagai yang paling cantik di dunia.

Dia telah menjual lebih dari 90 juta rekaman di seluruh dunia, sambil menjalani kehidupan sepenuhnya sebagai musisi buta sejak usia 12 tahun. Jane Constance juga terlahir buta, tetapi memiliki bakat musik yang sedemikian rupa, sehingga keluarganya hanya harus membantunya berkembang, dan mendaratkan dia di The Voice Kids France.

YouTube

Setelah membenamkan diri dalam pelajaran piano dan suara, keluarga Jane mendorongnya untuk bersaing. Ketika dia tampil di The Voice Kids France, Jane memilih lagu indah Bocelli “The Prayer” untuk audisinya.

Ketika Jane mulai bernyanyi, Anda dapat melihatnya menyatu dalam musik. Mengenakan atasan berkilau dengan ikat kepala putih menahan rambutnya, Jane tampak agak gugup pada awalnya, tetapi dengan cepat mengibaskannya.

YouTube

Gadis 14 tahun itu menyanyikan lagu yang menenangkan dan penuh perasaan, lalu tak lama kemudian, dua juri memukul bel mereka dan berputar. Ketika dia dengan mudah mengenai nada mendayu-dayu tinggi, mereka tahu mereka harus melihatnya sendiri.

Untuk verse kedua, ia beralih ke bahasa Italia seperti halnya Bocelli. Para juri menatap tajam ketika mereka mendengarkan dia bernyanyi, seuntai mutiara melilit lehernya yang ramping.

YouTube

Dia terdengar sangat mencengangkan.

Nada suaranya hampir sempurna dan ketika para juri memperhatikannya, hampir seolah-olah mereka menangis. Lirik bahasa Italia yang dipadukan dengan bahasa Inggris sangat menyenangkan untuk didengar.

Saat Jane mengakhiri penampilannya, Jenifer – juri terakhir yang merespons – memukul belnya dan berputar tepat pada waktunya. Penonton menghargai Jane dengan tepuk tangan meriah, seperti halnya para juri.

YouTube

Remaja ini benar-benar berbakat!

Sumber:faithtap

Share
Tag: Kategori: HIBURAN Musik

VIDEO POPULAR