Bldaily.id. Anda selalu ingat guru TK Anda. Anda ingat seperti apa suaranya, bagaimana dia berbicara dan betapa menyenangkan berada di sekitarnya. Namun, tidak ada yang berharap guru TK mereka mengingat mereka.

Lagi pula, selama karier mereka, sebagian besar guru akan bertemu ratusan siswa yang berbeda, sehingga kita tidak dapat menyalahkan mereka karena tidak mengingat semua orang.

Lorly Schik memulai karirnya sebagai guru pada tahun 1940-an, dan sejak itu, ia telah mempengaruhi kehidupan banyak anak laki-laki dan perempuan yang memiliki kesempatan untuk melewati ruang kelasnya. Meski begitu, wanita yang sekarang berusia 90-an ini mengingat banyak siswa yang dia ajar selama bertahun-tahun.

Jadi ketika dia melihat salah satu siswa favoritnya di berita malam, dia segera mengenalinya. Cory, seorang siswa berambut hitam, berada di sebelahnya di kelas terakhir sebelum wanita itu pensiun dari kariernya sebagai guru. Itu lebih dari tiga puluh tahun yang lalu.

Jadi Lorly memutuskan untuk menghubungi mantan muridnya itu dengan menulis surat untuknya dan mengirimkannya ke stasiun TV tempat Cory tampil.

Sumber:thegreenstory

Share

VIDEO POPULAR