Bldaily.id. Rachel Hale adalah spesialis perawatan hewan dan ahli konservasi di Busch Gardens di Tampa Bay, Florida. Selama hampir empat tahun, Rachel telah bekerja dengan Bolingo, gorila dataran rendah Afrika. Dan seperti yang akan Anda lihat dengan cepat, mereka memiliki ikatan yang sangat istimewa.

Bolingo adalah salah satu dari tujuh gorila di Cagar Alam Myombe dan dia dikenal karena kepribadiannya yang kepo dan ramah. Dia suka melakukan latihan “pengayaan” mingguannya dengan Rachel, yang bekerja untuk membangun kepercayaan dan meningkatkan kekuatan mental dan fisik. Bolingo mampu meniru gerakan Rachel, baik peregangan maupun menari.

Tapi ada satu latihan khusus yang membuat Rachel dan Bolingo menjadi bintang dalam video viral; Rachel adalah orang pertama yang diketahui mengajarkan gorila untuk melakukan handstand.

Dalam klip ini, Rachel menghibur pengunjung kebun binatang dengan kejutan ketika ia membalikkan tubuhnya dan menendang kakinya ke kaca. Ini mendorong Bolingo untuk melakukan hal yang sama, menciptakan bayangan cermin dari posisinya.

“Hubungan kami sangat istimewa dan tidak ada yang lebih baik dari melihat Bolingo berlari melintasi habitat untuk sesi pengayaan dengan saya,” kata Rachel kepada Patch.com. “Dia tidak akan pernah kulupakan.”

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR