Bldaily.id. Seorang wanita bernama Julie Dragland baru-baru ini berpergian dengan kereta komuter di San Francisco ketika dia tiba-tiba menyadari hidupnya dalam bahaya. Julie menerima surat ancaman dari orang asing yang menuntut agar dia menyerahkan ponsel dan dompetnya. Ketika dia membaca kata-katanya, dia menjadi semakin terganggu.

Julie sedang duduk sendirian ketika seorang wanita tak dikenal di belakangnya menyerahkan catatan itu padanya. Video pengawasan mengungkapkan bahwa perampok itu memiliki rambut pirang stroberi yang panjang dan tampaknya berusia 30-an.


Surat itu sangat tidak menyenangkan. Bunyinya:

“… Jika kamu ingin hidup, serahkan dompet + teleponmu SEKARANG + jangan berbalik dan berhati-hati. Jangan berbalik sampai Anda meninggalkan pusat kota + Anda akan selamat. “


Julie tidak berbalik ketika menerima pesan itu. Dia berusaha diam-diam untuk mendapatkan perhatian sesama penumpang, tetapi tidak berhasil. Sebaliknya, Julie memutuskan untuk membuat heboh. Dia mengatakan kepada CBS SF Bay Area bahwa dia pura-pura kejang dan bertindak seolah dia pingsan:

“Aku merosot ke kiri dan mulai gemetaran. Dan orang-orang mulai memperhatikan. Dan mereka seperti, ‘Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu baik-baik saja?'”

Perampok tak dikenal itu turun dari kereta selama keributan, dan meskipun Julie tidak bisa memandangnya dengan baik, dia memperhatikan bahwa dia adalah wanita kulit putih yang membawa koper.


Awalnya, Julie sangat ketakutan. Tetapi kemudian dia memiliki kesempatan untuk melihat kembali situasi dan menenangkan dirinya. Dia menjelaskan:

“Apakah seseorang benar-benar akan menembak seseorang hanya untuk ponsel dan dompet? Saya mulai mempertanyakannya sedikit, tetapi saya benar-benar masih takut. ”

Terlepas dari cobaan yang mengerikan itu, Julie tidak ingin mengajukan tuntutan jika tersangka ditemukan. Karena dia tidak benar-benar dirampok, Julie tidak menganggap itu perlu. Baik pihak berwenang maupun Julie tidak melihat siapa pun yang membawa senjata di kereta.


Jadi, bagaimana Julie mempunyai ide untuk pura-pura kejang? Dia memberitahu San Francisco Chronicle:

“Saya pikir itu ada hubungannya dengan menonton banyak film Law & Order. Saya pikir saya melihatnya dalam sebuah episode dari film itu. Saya sangat terkesan dengan diri saya sendiri. ”

Sumber:sharetap

Share

VIDEO POPULAR