Bldaily.id. Saat ini, banyak seniman kontemporer mencari cara baru untuk mengekspresikan seni mereka dengan cara yang berbeda kepada orang lain. Mereka meninggalkan kanvas tradisional dan sebaliknya menggunakan hal-hal yang lebih kecil tetapi tidak terduga. Salah satu seniman yang sebenarnya terkenal dengan ini adalah pengrajin Mary Kenyon dari California.

Dia menggunakan kerang asli dan mengubahnya menjadi piring perhiasan dekoratif yang indah. Karyanya sangat rinci dan terlihat seperti potongan-potongan harta kuno yang dapat ditemukan di kapal yang tenggelam. Dia adalah seniman otodidak dan inspirasinya berasal dari ayahnya, yang adalah seorang pelukis minyak yang sangat berbakat.

Ingin tahu bagaimana karya seninya dibuat? Desain Kenyon dibuat dengan memisahkan gambar ke permukaan kerang asli. Kemudian, dia dengan hati-hati melukis detail dekorasi kecil di kuningan atau rhinestones Swarovski. Dengan cara ini, karya seninya terlihat seperti dari era Victoria, mungkin milik seorang bangsawan.

Jadi gulir ke bawah halaman dan lihat karya seninya yang menakjubkan yang terlihat seperti harta kuno yang mungkin Anda temukan di dasar laut!

Lihat lebih banyak dalam video di atas!

Sumber:boredpanda

Share

VIDEO POPULAR