Bldaily.id. Pengejaran berkecepatan tinggi membuat banyak orang dalam bahaya. Ketika seseorang memutuskan untuk mencoba menghindari polisi, dengan terlibat dalam perilaku mengemudi yang sembrono, mereka menempatkan hidup mereka sendiri, kehidupan para polisi dan kehidupan semua orang di sekitar mereka dalam bahaya.

Seorang pria memimpin polisi dalam pengejaran berkecepatan tinggi di Haltom City, Texas, pada hari Rabu, 16 Januari. Ketika polisi mencoba menghentikannya, dia melarikan diri, memimpin mereka semua dalam pengejaran tak menentu yang berakhir dengan kecelakaan mobil.

Departemen Kepolisian Kota Haltom memposting di halaman Facebook mereka pada hari berikutnya untuk memberikan penjelasan tentang situasi tersebut.


“Pada hari Rabu, 16 Januari 2019, sekitar pukul 22:40, polisi Kota Haltom mengamati Honda Accord abu-abu yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi di 4100 blok Denton Highway,” tulis departemen itu pada 17 Januari. “Ketika polisi berusaha untuk menghentikannya, kendaraan itu malah kabur.

“Karena mengemudi yang tidak menentu, para polisi percaya kendaraan itu dioperasikan oleh pengemudi yang mabuk. Setelah pengejaran melewati lingkungan yang berdekatan, pengemudi kendaraan itu kembali ke Denton Highway ke utara. ”

Pengemudi itu langsung mengecoh polisi dan melaju dengan cepat melewati batas kota. Tapi itu bukan yang terakhir yang mereka lihat dari pengemudi berbahaya itu.

“Ketika para polisi kembali ke Kota Haltom,” pos itu melanjutkan, “mereka mengamati kendaraan yang dicurigai bepergian dengan kecepatan tinggi ke selatan di Denton Highway. Polisi memulai kembali pengejaran mengikuti di belakang kendaraan yang dicurigai itu. ”

“Setelah kendaraan yang dicurigai melewati jembatan NE Loop 820 / Denton Highway, kendaraan yang dicurigai itu bertabrakan dengan pickup Dodge hitam yang melambat untuk belok ke kompleks apartemen. Karena tabrakan, pickup Dodge hitam itu terbakar.

“Polisi yang tiba di tempat kejadian dapat mengeluarkan pengemudi pickup itu dari kendaraannya, sebelum pickup itu sepenuhnya dilalap api. Tersangka telah dikeluarkan dari kendaraannya dengan luka di wajahnya yang disebabkan oleh penyebaran airbag.

“Pengemudi pickup dan pengemudi kendaraan yang dicurigai diangkut ke Rumah Sakit John Peter Smith di Fort Worth. Pengemudi pickup, wanita kulit putih berusia 30 tahun dari Haltom City, tampaknya tidak memiliki luka yang jelas di tempat kejadian, tetapi begitu dia tiba di rumah sakit, dia ditemukan memiliki luka dalam.

“Tersangka, seorang laki-laki kulit putih berusia 30 tahun dari North Richland Hills, ditangkap atas tuduhan Intoxication Assault dengan Cedera Tubuh Serius dan Menghindari Penangkapan dengan Kendaraan. Identitasnya akan dirilis setelah dia didakwa oleh hakim. “


Badan polisi merekam seluruh kejadian yang mengerikan itu, ketika seorang petugas berlari ke truk yang hancur dan berusaha untuk mengeluarkan si pengemudi. Namun, ada beberapa komplikasi, termasuk fakta bahwa pintu telah meleleh karena api.

Rekaman menunjukkan bahwa truk itu seperti bola api, kabinnya dengan cepat dipenuhi dengan api dan asap. Polisi itu bisa mendengar wanita di dalam dan menerobos jendela untuk menyelamatkannya. Polisi juga harus memotong sabuk pengaman wanita itu sebelum membawanya keluar melalui jendela, untungnya dia masih hidup.

Tonton videonya di atas!

Sumber:westernjournal

Share

VIDEO POPULAR