Bldaily.id. Cerita-cerita seperti ini tidak pernah menyenangkan, tetapi terjadi secara teratur. Warga sebuah lingkungan di India baru-baru ini menemukan salah satu pemandangan paling menyedihkan yang pernah kami lihat.

Mereka mendengar tangisan yang menyedihkan dan ketika mereka pergi untuk memeriksa apa yang telah terjadi, mereka terkejut dengan apa yang mereka temukan. Ada tiga ekor anak anjing kecil dan mereka terjebak di dalam aspal.


Animal Aid Unlimited dihubungi untuk memberikan bantuan. Untungnya, mereka berada di tempat kejadian dengan segera. Ini adalah satu organisasi yang tahu bagaimana membantu di saat dibutuhkan. Mereka tahu bahwa anak-anak anjing itu mungkin telah terperangkap selama beberapa waktu dan perlu segera dibantu.


Untungnya, tangisan anjing ketiga terdengar sebelum terlambat. Anak-anak anjing itu tidak akan bisa dilepas dengan mudah. Hewan-hewan itu terbungkus rapat. Para penyelamat harus mengambil seluruh lempengan aspal sebelum mereka mulai mengeras.


Anjing-anjing itu kemudian dibawa ke tempat penampungan sehingga semua aspal yang berlebih bisa tersapu bersih dari tubuh mungil mereka. Prosesnya memakan waktu berjam-jam dan anak-anak anjing itu sangat, sangat haus pada saat semuanya berakhir. Kita bahkan tidak dapat membayangkan bagaimana hewan-hewan ini mampu bertahan dari cobaan yang mengerikan ini.

Pada saat semua aspal akhirnya dilepas, tiga hari telah berlalu. Namun, anak-anak anjing itu tidak mau menyerah. Mereka adalah anjing ulet. Anak-anak itu anjing bahkan dipertemukan dengan ibu mereka setelah penyelamatan selesai!

Akhir cerita yang luar biasa untuk kisah sedih ini. Anak-anak anjing itu sangat senang bisa bersatu kembali dengan ibu mereka dan ibunya juga senang melihat mereka. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang misi penyelamatan ini dan kesulitan yang dihadapi anak-anak anjing ini, pastikan untuk melihat videonya di atas.

Sumber:goodfullness

Share

VIDEO POPULAR