Bldaily.id. Dalam upaya menyelamatkan nyawa anjing, undang-undang baru-baru ini diajukan di negara bagian Texas yang akan membantu menyelamatkan hewan peliharaan yang terkunci di dalam mobil panas.

Jika RUU ini lolos, pertanggungjawaban akan dihapus untuk kerusakan properti jika seseorang perlu membobol kendaraan untuk menyelamatkan hewan dalam bahaya.


Jordan Kautz, direktur medis klinik hewan Crestview, mengatakan kepada Fox 4 News, “Hari-hari di mana suhu mencapai 100 derajat, hanya sekitar 10 hingga 15 anjing akan mendapatkan suhu tubuh yang lebih tinggi di mana ini masalah medis. “

Perwakilan negara untuk distrik ke-50, Celia Israel, berbagi dengan Fox 4 News bahwa mereka harus menghapus bahasa tertentu dari RUU untuk itu maju.

Meskipun Anda tidak bisa berkeliling menghancurkan jendela secara acak, Anda harus menghubungi polisi sebelum menerobos masuk dan menunggu bersama hewan peliharaan sampai polisi tiba di lokasi.

Sebuah komite akan dibentuk segera dan kesaksian akan mengikuti untuk mendukung RUU tersebut. Cara untuk menjaga hewan tetap aman, Texas!

Sumber:ilovemydogsomuch

Share

VIDEO POPULAR