Bldaily.id. Ketika kayaker di pantai Spanyol meluncur di air, mereka melihat sesuatu yang besar menghampiri mereka. Awalnya mereka tidak tahu persis apa itu.

Namun yang mengejutkan mereka, mereka melihat mata sedih seekor kura-kura laut yang sangat kusut dalam tumpukan besar sampah.

Jaring pancing membuat kura-kura tidak bisa berenang dengan benar. Jadi, tanpa ragu sama sekali, pria itu menarik kura-kura keluar dari air, tahu apa yang harus dia lakukan.


Kura-kura itu tenang ketika pria itu menariknya, mungkin dia mengetahui bahwa bantuan sedang dalam perjalanan. Dia tetap dengan sabar di pangkuan pria itu sementara sang penyelamat berusaha keras untuk membebaskan kura-kura itu. Kayak itu memandangnya dengan rasa kasihan, tetapi segera setelah tali pancing dilepas, ekspresi yang jauh berbeda muncul.


Berkat pria yang tajam penglihatannya ini, penyu laut itu terlihat tepat pada waktunya. Dengan sedikit kasih sayang, seluruh kehidupan penyu ini berubah. Dia sekarang bisa berenang bebas tanpa beban tali pancing menghalanginya.

Ini hanyalah satu contoh dari apa yang bisa terjadi ketika orang-orang tidak membuang sampah mereka dengan benar.

Selalu baik untuk menyadari hal-hal seperti ini, bertanggung jawab dengan sampah dan barang-barang yang dapat membahayakan hewan, dan berbelas kasih terhadap hewan yang membutuhkan bantuan.

Betapa indahnya melihat pria ini melakukan semua hal itu dan membuat perbedaan di dunia di sekitarnya.

Sumber:sharetap

Share

VIDEO POPULAR