Bldaily.id. Pembawa cincin memainkan peran yang sangat penting dalam upacara pernikahan. Mereka bertanggung jawab untuk tidak hanya membawa cincin itu di lorong, tetapi juga terlihat semanis mungkin.

Itu sebabnya anak-anak kecil dan bahkan hewan peliharaan tercinta selalu memakai sepatu untuk pekerjaan itu. Siapa yang tidak tersenyum ketika mereka melihat anak-anak dan binatang semua ditemani untuk acara formal?

Salah satu pembawa cincin yang sangat istimewa baru-baru ini meningkatkan perannya dan melaju menyusuri lorong dengan penuh gaya.

Taylor Tremonte dan John Selser memikirkan anjing goldendoodle mereka, Frankie, sebagai anak mereka. Jadi ketika tiba saatnya untuk merencanakan pernikahan impian mereka, mereka tahu mereka harus memasukkannya.

Seperti halnya dengan kebanyakan pernikahan, John dan Taylor menaruh pemikiran (dan banyak upaya) ke dalam hari besar mereka. Mereka berencana untuk bertukar sumpah pada Malam Tahun Baru dan merayakan 2019 dengan pernikahan baru mereka. Mereka juga memilih tuksedo seukuran anjing untuk pembawa cincin kecil mereka … serta Lamborghini kecil!

Anjing tampan itu terbukti sangat alami ketika ia menyerahkan cincin itu kepada orang tua manusianya. Bahkan, dia benar-benar mencuri perhatian dari Ayah dan Ibunya!

Para tamu pernikahan menjerit kegirangan ketika Frankie menyusuri lorong mengendarai mobil sport kecil yang dikendalikan dari jarak jauh.

John sangat bangga ketika dia bertemu dengan pria kecilnya di ujung lorong. Senyumnya mengatakan itu semua.

Selamat atas pernikahan kalian, Taylor dan John, dan selamat kepada Frankie karena telah membantu menjadikannya hari terbaik bagi mereka.

Sumber:inspiremore

Share

VIDEO POPULAR