Bldaily.id. Seorang wanita di Bakersfield, California tertangkap dalam video pengintaian mengendarai skuter listrik dengan kecepatan 15 mph, menyeret anjing di belakangnya dengan tali pengikat sampai kakinya berdarah

Sistem pengawasan yang menangkap adegan mengerikan ini adalah milik James Dowell, yang memposting video itu di halaman Facebook-nya. Video itu dengan cepat menjadi viral, menyebabkan kegemparan dari orang-orang di seluruh negeri.

Wanita itu menghentikan skuternya ketika dia berhadapan dengan dua pengendara sepeda, salah satunya adalah Brandon Sanders. Sanders menggambarkan insiden dan konfrontasi ini di halaman Facebook-nya, mengatakan dia menyaksikan wanita itu menyeret anjing, yang berbaring miring, setidaknya 100 yard.


Sanders mengikuti wanita itu sepanjang jalan kembali ke sebuah apartemen dan berhadapan dengannya. Dia menjawab dengan “Apa yang terjadi, sama seperti anak-anak!” Kemudian dia berpose untuk berfoto, tersenyum lebar sambil memegang anjing yang berdarah itu.

Wanita itu kemudian mengatakan kepada Sanders bahwa dia akan memanggil polisi karena melecehkannya, tetapi Sanders memanggil polisi terlebih dahulu.

Anak anjing bernama Zebra itu dijemput oleh Animal Control Services dan telah menerima perawatan medis untuk luka-lukanya. Dia diharapkan akan pulih sepenuhnya.


Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi Bakersfield mengetahui bahwa wanita dalam video tersebut bukan pemilik si anjing. Dengan itu dikatakan, Zebra akan tetap dalam perawatan pemilik sah.

Menurut Bakersfield Now, wanita dengan skuter tersebut telah menyewa seorang pengacara yang mengeluarkan pernyataan:


“Kami telah 100% bekerja sama dengan Departemen Kepolisian Bakersfield dan penyelidikan mereka. Klien saya suka binatang, terutama Zebra, anjing yang ditampilkan di video. Kami yakin bahwa begitu penegak hukum telah menyelesaikan penyelidikan mereka, ini akan diperintahkan sebagai insiden yang terisolasi. Anjing itu baik-baik saja dan diharapkan memiliki pemulihan penuh secepatnya. “

Polisi terus menyelidiki insiden itu, dan tidak akan melepaskan identitas wanita itu selama penyelidikan terbuka.

Sanders berharap postingannya akan membawa kesadaran kepada orang lain tentang jenis tindakan ini. “Kita harus lebih waspada dengan apa yang kita ekspos tentang hewan peliharaan kita dan melakukan yang terbaik untuk selalu menjaga mereka aman,” tulisnya.

Sumber:ilovemydogsomuch

Share

VIDEO POPULAR