Bldaily.id. Orang dengan sindrom Down benar-benar mampu menjalani hidup yang panjang dan bahagia dan menerima hak ini sama seperti orang lain di dunia. Tidak mengherankan bahwa begitu banyak yang mendukung pesaing berusia 21 tahun ini, Andrew. Andrew berkompetisi di acara televisi Inggris, The Greatest Dancer.

Andrew, seperti banyak orang lain, menjalani kehidupan yang bahagia terlepas dari sindrom Down-nya. Dia muncul di episode pertama pertunjukan. The Greatest Dancer adalah acara televisi baru yang ditayangkan di BBC. BBC menyatakan bahwa program televisi ini berbeda dari perusahaan Simon Cowell karena berfokus pada orang biasa.

Untuk Andrew, dia akan dianggap sebagai orang yang luar biasa! Ketika audisinya dimulai, Andrew dan ibunya masuk ke area ruang tunggu. Dia sangat bersemangat ketika ibunya memasang sepatu dan memberitahu semua orang bahwa pertunjukkan akan dimulai. Dia suka bahwa semua perhatian ada pada dirinya dan membiarkan ibunya tahu.

Pada segmen acara yang direkam sebelumnya, ibu Andrew menjelaskan bagaimana minatnya dengan tarian dimulai ketika dia berusia sekitar 11 tahun. Dia sedang menonton kompetisi bakat lain di televisi yang sangat mirip dengan yang diaudisi. Dia biasa bermain dan berlatih di ruang kecil keluarga selama berjam-jam ketika dia masih kecil.

Ibu Andrews mengatakan bahwa itu membuatnya merasa sangat bahagia dan Anda dapat mengatakan bahwa ia memiliki kecintaan pada seni tari. Dia kemudian menceritakan bagaimana tarian bahkan membantu kepercayaan diri Andrew. Dia mengatakan bahwa sejak menari, harga dirinya telah meningkat pesat.

Andrew memutuskan bahwa lagu Justin Timberlake “Can Stop Stop Feeling” sangat cocok untuk penampilannya. Dan Anda hanya perlu melihatnya!

Dia tidak memiliki masalah dalam mendapatkan suara dari audiens. Salah satu juri bahkan mulai menangis setelah penampilannya.

Sumber:apost

Share

VIDEO POPULAR