Bldaily.id. Ketika Home Free melangkah di depan kamera untuk merekam ini, tidak ada yang menduga bahwa nyanyian mereka dari lagu “In The Blood” karya John Mayer akan sangat menyentuh! Secara individual, suara mereka luar biasa …

Tetapi ketika mereka mulai bernyanyi bersama secara harmonis, hasilnya benar-benar indah!

YouTube

Anda harus mendengarnya sendiri untuk memahaminya. Itu luar biasa!

Sebagian besar orang tidak tahu bahwa Home Free didirikan pada tahun 2000 oleh Chris Rupp sebagai cara baginya untuk bernyanyi bersama teman-teman dekatnya. Dari sana, grup itu mendapat perhatian.

YouTube

Keberhasilan awal terbesar yang mereka nikmati adalah ketika mereka memenangkan hadiah utama di The Sing-Off pada tahun 2013. Ini menetapkan jalan mereka untuk karir musik

Para lelaki itu membawa pulang hadiah uang tunai senilai $ 100.000 dan kontrak rekaman Sony. Dalam beberapa tahun terakhir, Home Free telah merilis sembilan album!

YouTube

Ketua mereka, Tim Foust mengatakan kepada Fairbanks Daily News bahwa, selama setahun terakhir, bentuk komunikasi pilihan mereka dengan penggemar adalah melalui video musik, bukan radio. Dia menjelaskan bahwa hubungan langsung dengan penggemar setia ini berarti bahwa mereka mendapatkan karya yang paling otentik dan tidak berubah.

Ini menunjukkan kepribadian mereka, gaya mereka, hati dan jiwa mereka saat mereka menuangkan segalanya ke dalam setiap lagu dan pertunjukan.

YouTube

Karena itulah cover “In The Blood” karya John Mayer mereka begitu kuat!

Suara mereka menyatu dengan sempurna dan lagu itu benar-benar hidup kembali. Ini adalah pertunjukan yang mengesankan!

YouTube

Dengarkan versi “In The Blood” mereka dalam video di atas.

Sumber:sharetap

Share

VIDEO POPULAR