Bldaily.id. Alexis Martin baru berusia tiga tahun, tetapi sudah memiliki IQ lebih dari 160. Baru-baru ini, ia diterima di Mensa – menjadikannya anggota termuda di seluruh Arizona.

Sejak awal, orang tua Alexis menyadari bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang putri mereka. Dia mengingat buku yang ia baca, dan bahkan mulai membaca ketika dia baru berusia dua tahun. Sekarang Alexis berusia tiga tahun, ia memiliki tingkat membaca kelas lima SD dan dapat berbicara bahasa Spanyol dengan lancar.

Dokter terpesona oleh kecerdasan Alexis. Balita itu mendapat +160 pada tes IQ-nya – yang lebih tinggi dari 99,9% orang di seluruh dunia! Bahkan, para dokter menyatakan bahwa mereka belum pernah melihat seorang anak yang cemerlang dalam 20 tahun terakhir.

Meskipun masih kecil, Alexis baru-baru ini menjadi anggota Mensa. Masyarakat IQ tinggi yang mengharuskan Anda memiliki IQ 140 atau lebih (yang merupakan 2% tertinggi di dunia).

Orang tua Alexis sangat kagum dan bangga dengan putri mereka – namun, berhati-hati karena dia terus maju terlalu cepat. Mereka ingin memastikan bahwa ia memiliki pendidikan sosial yang baik juga. Bagaimanapun, dia masih anak-anak!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR