Bldaily.id. Bishop Curry tidak seperti anak-anak lain seusianya. Daripada menghabiskan waktunya bersama teman-temannya, Bishop yang berusia 10 tahun menggunakan setiap detik waktu luangnya untuk sebuah proyek yang dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Penemuan Bishop berkaitan dengan bayi yang kepanasan saat diikat di kursi mobil selama suhu musim panas yang melepuh – dan itu benar-benar jenius.

Pria muda yang cerdas ini menyebut penemuannya “Oasis” dan sejauh ini ia telah menghasilkan lebih dari $ 20.000 di GoFundMe. Perangkat persegi kecil ini diletakkan di sandaran kepala kursi mobil anak dan begitu suhu internal tertentu mengenai, perangkat mulai meniupkan udara dingin. Tidak hanya menurunkan suhu mobil, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memanggil pihak berwenang ke tempat kejadian dan menjangkau orang tua.

Bishop mengatakan kepada Fox News bahwa inspirasi untuk penemuan ini datang dari sebuah insiden yang terjadi di dekat rumahnya di Texas, “Ketika seorang bayi bernama Fern meninggal di jalan (dari mobil panas), saya datang dengan ide itu karena ada di berita dan segalanya. ”Sekarang Bishop bertekad untuk menghentikan hal itu agar tidak terjadi lagi! Pelajari lebih lanjut tentang perangkat Oasis Bishop yang luar biasa dengan menekan “putar” pada video di atas. Semoga perangkat ini akan mencegah anak-anak mati konyol di masa depan!

Sumber:sharetap

Share

VIDEO POPULAR