Bldaily.id. Shin Lim, pesulap Kanada-Amerika berusia 26 tahun yang baru saja memenangkan “America’s Got Talent” Musim 13 dan membawa pulang hadiah utama sebesar USD 1 juta!

Lim yang berasal dari etnis Cina Han lahir di British Columbia dari pasangan dari Singapura.

Pesulap yang mempelajari semua trik sulap sendiri ini awalnya adalah seorang pianis. Namun, ia mengembangkan carpal tunnel di tangannya yang mendorong dokter untuk menyarankannya untuk memilih antara musik klasik atau karier sebagai pesulap.

Lim memilih mengejar mimpinya untuk menjadi pesulap. Dia kemudian memasuki pertunjukan bakat terbesar Amerika “America’s Got Talent”


Dalam episode akhir musim, Lim melakukan trik sulap sempurna yang mengejutkan seluruh Amerika.

Setelah memenangkan suara penonton terbanyak di final, Lim mengalahkan Zurcaroh, pemain biola Brian King Joseph, komedian standup Samuel J. Comroe dan penyanyi Michael Ketterer


Dia membawa pulang hadiah utama sebesar USD 1 juta yang mengejutkan. Dia juga dijadwalkan memiliki pertunjukan sulapnya sendiri di Las Vegas.


Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan dengan kemenangannya, pesulap yang luar biasa ini mengatakan bahwa dia berencana untuk menyumbangkan sebagian uang untuk penelitian kanker untuk menunjukkan dukungannya kepada teman-temannya yang memerangi kanker otak dan juga ia ingin membeli mobil baru.

Tonton pertunjukkan sulap yang menakjubkan dari Shin Lim dan saat dia dinobatkan sebagai pemenang “America’s Got Talent” Musim 13 dalam video di atas.

Sumber:mashable

Share

VIDEO POPULAR