Bldaily.id. Merupakan ide bagus bagi masyarakat untuk mengadakan acara yang menyatukan orang-orang. Terkadang, ini adalah festival musik. Di lain waktu, ini merupakan penggalangan dana. Itu bisa termasuk kegiatan untuk anak-anak, orang dewasa, atau manula. Bagi orang-orang di Little Rock Utara, itu tentang memberi anak-anak kesempatan untuk berinteraksi dengan petugas penegak hukum.

Acara itu disebut “Shop with a Cop,” dan itu diadakan pada Desember, 2018. Kegiatan itu terjadi di Walmart Arkansas dimana polisi North Little Rock sedang mempersiapkan untuk memberikan anak-anak pengalaman yang menyenangkan. Tetapi sebelum semua orang dapat menikmati hadiah Natal awal mereka, seorang gadis kecil berjalan ke arah seorang polisi dan memberi orang-orang pertunjukan yang tak terlupakan yang membuat mereka merinding.

Dalam sebuah wawancara dengan KTHV, salah satu polisi, Petugas Matthew Peach mengatakan bahwa “Shop for a Cop” adalah acara tahunan yang sebagian besar dibuat untuk anak-anak. Itu adalah tahun ke-13 untuk acara komunitas kota, dan polisi mengakui bahwa kegiatan itu adalah hadiah bagi mereka sama seperti untuk anak-anak. Sersan Amy Cooper juga mengatakan bahwa para petugas ingin memberikan anak-anak Little Rock Natal yang hebat.

Setiap anak diberi $ 200 untuk dibelanjakan di toko. Dan karena acara itu juga bertujuan untuk menumbuhkan tindakan memberi, setiap anak juga harus membeli hadiah untuk satu orang lain, biasanya anggota keluarga. Dana tersebut berasal dari sumbangan masyarakat yang telah dikumpulkan sepanjang tahun.

Tahun ini, anak-anak dan polisi North Little Rock melakukan lebih dari kegiatan “Shop a Cop” yang biasa mereka lakukan. Mereka disemarakkan dengan penampilan yang menakjubkan dari seorang gadis kecil bernama Annie Zimmerman. Begitu dia memegang mic, dia menyanyikan lagu kebangsaan. Ketika dia menekan not pertama “The Star-Spangled Banner,” semua orang langsung meletakkan tangan mereka di dada mereka.

Petugas Tommy Norman merekamnya, dan Anda bisa melihat senyum di wajah orang-orang. Segera setelah Annie yang berusia sepuluh tahun sampai di tengah-tengah lagu itu, ia menyanyikan not-not itu, mengejutkan semua orang hingga hening. Dia bahkan tidak terdengar seperti seorang gadis kecil. Dia terdengar seperti seorang diva yang membawakan lagu kebangsaan untuk acara internasional.

Bahkan, menjelang akhir lagu, beberapa orang di belakang tidak bisa menahan rasa kagum mereka. Seseorang bersiul keras, dan yang lain berkata, “Yeah!” Sebelum Annie bahkan dapat menyelesaikan lirik terakhir, semua orang sudah bertepuk tangan. Annie mengembalikan mic, dan tersenyum lebar dengan bangga.

Videonya menjadi viral dan dia diwawancarai di televisi nasional. Orang tuanya selalu mendukung bakatnya, menemani Annie ke pertunjukan bakat dan berbagai acara.

Itu adalah pertunjukan yang benar-benar indah.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR