Bldaily.id. Pertunjukan dadakan seorang gadis muda di luar sebuah restoran membuat orang-orang sangat terkejut dengan apa yang mereka dengar. Awalnya seorang pria bernama Vincent van Hessen memetik gitarnya, lalu ketika seorang gadis kecil melangkah maju dan bernyanyi, suaranya langsung menarik perhatian orang-orang.

Yang dia nyanyikan adalah ‘Ave Maria’ oleh Johann Sebastian Bach dan Charles Gounod, ‘suasananya santai, dan pemandangan itu murni seperti malaikat.

Secara keseluruhan, momen itu begitu indah sehingga kebanyakan orang yang lewat pasti melihat ke arah mereka. Sementara pelanggan di teras restoran, bagaimanapun, benar-benar senang bisa duduk dan menikmati lagu yang indah itu secara keseluruhan. Gadis kecil, yang kebetulan adalah Amira Willighagen (pemenang “Holland’s Got Talent” pada 2013) memiliki bakat luar biasa yang tidak bisa diabaikan.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini bukan pertunjukan profesional, melainkan pertunjukan dadakan di jalanan, sepertinya dia telah berlatih untuk acara musik paling penting. Amira mungkin masih muda, tapi suaranya sempurna dan mempesona.

Selama pertunjukan, Amira tidak pernah menyerap perhatian dengan ego apa pun, namun, ia dengan rendah hati fokus pada lagu tersebut. Cara penampilannya yang malu-malu meluluhkan hati semua orang. Suara kecilnya yang memesona adalah pasangan sempurna untuk ‘Ave Maria’ yang terkenal – dan Anda dapat melihatnya dalam video di atas.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR