Bldaily.id. Membahas pengaturan untuk meninggalnya orang yang dicintai adalah topik yang sulit dihindari banyak orang.

Namun, ide baru ini berharap dapat memberikan kenyamanan bagi orang-orang terkasih dari mereka yang meninggal.

Facebook/Capsula Mundi

Pendekatan Naturalistik

Capsula Mundi adalah perusahaan yang mencoba merevolusi standar postmortem. Sementara proses penguburan tradisional adalah peti mati, dikubur dan ditandai oleh batu nisan; Visi Capsula Mundi adalah hutan pemakaman sakral!

Facebook/Capsula Mundi

Kembali ke Alam

Proyek Capsula Mundi mengatakan, “Dalam sebuah budaya yang jauh dari alam, dipenuhi dengan benda-benda untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan berfokus pada kaum muda, kematian sering dianggap sebagai tabu. Kami percaya bahwa bagian yang tak terhindarkan ini, sangat berarti, bukanlah akhir, tetapi awal dari jalan kembali ke alam. ”

Kita tidak dapat menghindari kematian, tetapi kita dapat meninggalkan dunia sebagai tempat yang lebih baik ketika kita pergi. Solusi mereka memberi kembali ke dunia yang melindungi semua orang yang menghuninya.

Facebook/Capsula Mundi

Tempat Beristirahat Baru

Perusahaan telah merancang pod, yang akan menggantikan peti mati, yang terbuat dari bahan yang dapat terbiodegradasi. Tampaknya sangat tidak praktis bahwa peti mati yang terbuat dari kayu biasanya hanya akan berguna selama sekitar 3 hari, ketika biasanya dibutuhkan 30-40 tahun bagi pohon untuk tumbuh. Pod ini dibuat hanya dengan produk alami, yang tidak membahayakan tanah.

capsulamundi.it

Hutan Kehidupan

Pod ini kemudian akan dikubur sebagai benih di Bumi dengan pohon yang akan ditanam di atasnya. Proses ini memungkinkan tubuh terurai secara alami, tanpa cairan pembalseman yang menembus Bumi. Anda bahkan dapat memilih jenis pohonnya!

Facebook/Capsula Mundi

Visi

Pemakaman tidak lagi menjadi tampilan yang suram dan kasar yang kita kenal saat ini tetapi berubah menjadi hutan yang hidup. Keluarga dan teman-teman akan dapat mengunjungi dan merawat pohon itu.

Facebook/Capsula Mundi

Cara Baru untuk Berduka

Tidak ada cara mudah untuk bersedih, tetapi gagasan ini mengambil pandangan untuk merayakan kehidupan baru daripada sebagai pengingat kematian.

Facebook/Capsula Mundi

Dengan Kematian, Datanglah Kehidupan Baru

Pohon-pohon akan berada di tanah yang sakral, karena masih merupakan kuburan menurut definisi. Ini berarti itu akan menjadi cagar alam, tempat berlindung yang aman bagi pohon untuk tumbuh subur dan hewan untuk berkembang.

Facebook/Capsula Mundi

Unsur-unsur Kehidupan

“Capsula Mundi” adalah konstruksi Latin yang berarti transformasi tubuh kita antara dunia mineral, tumbuhan dan hewan, ini adalah tiga elemen kunci kehidupan. Ide mereka telah menginspirasi banyak penggemar untuk menerjemahkan ide itu menjadi karya seni, seperti gambar di bawah ini!

capsulamundi.it

Video di atas ini menjelaskan proyek ini secara lebih rinci!

Cara Berpikir Baru

Sementara banyak orang merasa tidak nyaman dengan ide-ide Capsula Mundi, yang lain merasa nyaman untuk kembali ke alam! Manusia adalah bagian integral dari alam dan proses ini memungkinkan kita untuk sekali lagi dibawa kembali ke dalam siklus kehidupan. Tidak ada yang tahu apakah proyek mereka akan menjadi standar baru untuk penguburan, tetapi ini membawa sedikit cahaya pada diskusi tentang kematian.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR