Bldaily.id. Menjadi penggemar berat Star Wars, saya merasa sangat sulit untuk menolak Star Wars: Galaxy’s Edge, sebuah taman hiburan baru yang dibuka di Disneyland.

Star Wars: Galaxy’s Edge dibuka musim panas 2019 di Anaheim Disneyland Resort dan musim gugur 2019 di Orlando Walt Disney World Resort, dan tampaknya akan menjadi tujuan akhir bagi para gembala kutu buku di mana-mana.

Disney telah perlahan-lahan dan dengan hati-hati membuat rekaman selama beberapa bulan terakhir, tetapi video dua menit di belakang layar baru yang menarik menawarkan kepada kita tampilan terbaik.

Anda dapat memeriksanya di atas ini, dan lihat pandangan pertama yang luas di dua wahana taman hiburan. Milenium Falcon Smugglers Run, menempatkan penggemar dalam kerajinan ikonik Han Solo, sementara Rise of the Resistance, melempar Anda ke dalam pertempuran epik dan mendalam melawan The First Order. Keduanya terlihat keren.

Saya sangat tertarik dengan Rise of the Resistance, yang disebut-sebut sebagai “atraksi Taman Disney terbesar dan paling mendalam yang pernah ada.”

Carrie Beck, Wakil Presiden LucasFilm Story Group mengklaim bahwa berjalan ke Galaxy’s Edge untuk pertama kalinya akan menjadi pengalaman “mencengangkan” dan “emosional”, yang dapat saya pahami sepenuhnya. Bahkan hanya menonton videonya membuat saya menangis terharu, jika boleh jujur.

Ini benar-benar terlihat seperti satu ton pemikiran dan hasrat untuk menciptakan pengalaman Star Wars yang paling mendalam, terperinci, dan penuh aksi hingga saat ini. Seperti yang dicatat Beck di akhir video, ini seharusnya menjadi tempat para penggemar dan keluarga Star Wars dapat menikmati waralaba fiksi ilmiah yang ikonik untuk “dekade yang akan datang.”

Sumber:unilad

Share

VIDEO POPULAR