Bldaily.id. Pemain biola pemenang penghargaan, Mairead Nesbitt dan Cora Smith, adalah musisi-musisi yang fantastis. Tetapi ketika mereka tampil bersama dan bersiap di atas panggung di Hyde Park di London, hasilnya sangat spektakuler.

Musik eklektik Mairead menggabungkan musik Irlandia tradisional dan musik klasik. Dia telah dinominasikan untuk Emmy dan Grammy sebagai seniman dan komposer, dan telah menerima banyak penghargaan lainnya.

YouTube

Gaya Cora sama-sama mengesankan dan akhirnya membuatnya memenangkan kontes lagu Eurovision. Dia juga tampil sebagai salah satu pemain biola asli yang elit di “Lord of the Dance” Michael Flatley.

Mereka berdiri di dua bagian yang terpisah, Mairead mengenakan pakaian biru berkilauan, rambut pirang sebahu yang menyambuk saat dia mulai bermain.

YouTube

Tiba-tiba, Cora dan biolanya berdentang dari bagian lain panggung. Dia mengenakan gaun biru mencolok dan menyatukan bakat musiknya dengan Mairead dengan cara yang paling mengesankan.

Mereka mulai bermain perlahan, menggoda lagu Celtic dan bergiliran dengan bagian solo. Kemudian mereka mulai bermain bersama dan tempo meningkat.

YouTube

Saat irama meningkat, para wanita itu melompati panggung dan dengan penuh semangat memainkan lagu Celtic yang optimis sebagai duel. Mereka tampil kembali ke belakang, berjuang untuk nada terakhir.

Kemudian mereka menari dan berbalik, berjingkrak di panggung sambil bermain secara bersamaan. Pada satu titik, mereka berpencar dan pergi ke penonton di cabang panggung.

Penonton menjadi liar atas apa yang mereka dengar. Bukan hanya permainan biolanya yang luar biasa, mereka juga menyenangkan untuk ditonton.

YouTube

Tidak diragukan lagi ini adalah pertunjukkan yang benar-benar sulit yang memerlukan berjam-jam latihan dan pelatihan. Dengan rangkaian tarian jig dan step super cepat bersama dengan ketepatan bermain biola, pertunjukan ini tentu saja menjadi penghenti pertunjukan.

Kami setuju bahwa mereka menarik untuk ditonton!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR