Bldaily.id. Tumor otak seorang gadis kecil hilang dan dokter tidak punya penjelasan.

Belum lama ini, dokter mendiagnosis Roxli Doss dengan tumor otak yang tidak dapat dioperasi, disebut diffuse intrinsic pontine glioma, atau DIPG.

“Ini sangat jarang, tetapi ketika kita melihatnya, itu adalah penyakit yang menghancurkan,” kata Dr. Virginia Harrod dari Dell Children’s Medical Center kepada KVUE. “Anda memiliki kemampuan menelan yang menurun, kadang-kadang kehilangan penglihatan, penurunan kemampuan untuk berbicara, akhirnya kesulitan bernafas.”

Dr. Harrod mengatakan, anak berusia 11 tahun itu menjalani radiasi selama berminggu-minggu, meskipun tidak ada obatnya.

Pada bulan Agustus, keluarga mengadakan laba untuknya dan masyarakat Budha menanggapi dengan cara yang besar. Pada saat itu, yang bisa dilakukan Gena dan Scott Doss hanyalah berdoa untuk mukjizat.

“Dan kita mendapatkannya!” Kata Gena.

“Alhamdulillah kita berhasil,” kata Scott.

Sekarang, mereka menangis bahagia.

“Ketika saya pertama kali melihat pemindaian MRI Roxli, itu sebenarnya tidak dapat dipercaya,” kata Dr. Harrod. “Tumor tidak terdeteksi pada pemindaian MRI, yang benar-benar tidak biasa.”

Dokter tidak bisa menjelaskan mengapa tumor itu hilang.

“Di Dell Children, Texas Children, di Dana-Farber, di John Hopkins, dan MD Anderson, semua sepakat itu DIPG,” kata Scott.

Dari tanpa obat sampai tanpa jejak, keluarga mengatakan sekarang mereka sangat amat bersyukur.

“Setiap hari kita masih mengatakannya,” kata Gena. “Ini semacam hal dalam keluarga kami sehingga Tuhan menyembuhkan Roxli.”

Sumber:abc7

Share

VIDEO POPULAR