Bldaily.id. Ketika saya berusia 11 tahun, saya pasti tidak melakukan sesuatu yang menginspirasi dan luar biasa seperti ini.

Kaitlyn Lee, 11 tahun, telah berlari sejak usia tujuh tahun, dan semuanya untuk tujuan yang baik. Anak inspiratif ini berlari untuk mengumpulkan uang untuk anak-anak pengidap kanker, dan pada akhir tahun ini, ia berharap dapat mencapai $ 50.000. Faktanya, Kaitlyn ikut dalam balapan sejauh 5K, 10K, dan bahkan setengah maraton.

Ibunya, Nina, mengatakan kepada wartawan, “Saya pikir kami telah menjalankan lebih dari 45 balapan tahun ini.”

Kaitlyn berlari untuk mengumpulkan uang untuk Yayasan Jessie Rees, yang memasok anak-anak dengan kanker sesuatu yang disebut “guci sukacita.” Menurut Nina, itu adalah “guci berukuran cukup baik dan mereka mengisinya dengan segala macam mainan, topi, atau kaos kaki konyol, hanya untuk memberi mereka sedikit sukacita saat mereka mengalami hari yang buruk.”

Kaitlyn juga sangat dekat untuk mencapai sasaran $ 50.000 di tahun 2018. “Tinggal $ 1.500 lagi untuk memenuhi tujuan saya,” katanya kepada wartawan. Begitu dia mencapai 5-0 besar, dia memiliki cara yang sangat istimewa yang ingin dia rayakan: dengan mencukur rambutnya!

Kaitlyn, kamu adalah inspirasi sejati bagi orang-orang dari segala usia!

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR