Bldaily.id. Hector Hernandez, pria California berusia 47 tahun, telah diakui sebagai orang besar untuk sebagian besar hidupnya. Tetapi beberapa tahun yang lalu, dia melihat beberapa perubahan yang sangat aneh pada tubuhnya.

Sementara lengan dan kakinya mulai terlihat lebih kecil, perutnya tampak semakin besar dari hari ke hari. Kemudian dia mulai mengalami masalah kesehatan seperti sembelit, nyeri ulu hati, dan masalah pernapasan.

Pada saat Hector mencapai beratnya yang paling berat pada 300 pon, dia menjadi subjek ejekan orang-orang. Orang-orang akan menunjuk dan menatap, dan teman-temannya mengolok-oloknya “perut bir.” Namun, Hector mengatakan dia tidak pernah menjadi peminum berat bir.

Hector menemui dokter tetapi diberitahu bahwa tidak ada yang salah. Dia kembali ke rumah berpikir dia hanya kelebihan berat badan dan membawa beban sebagian besar di perutnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, Hector menyadari perutnya sulit disentuh. Dia tahu dia butuh pendapat dokter lain, dan untunglah dia punya satu kenalan seorang dokter.

Dokter ini akhirnya bisa mendiagnosis Hector, dan dokter bedahnya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR