Bldaily.id. Seorang pemilik rumah dari Virginia terkejut menemukan anak kucing ketika dia membuka pintu gudang.

Kucing-kucing itu semua memiliki warna bulu yang tidak biasa.

Mereka ditemukan berkerumun di sudut jerami yang ditumpahkan di belakang sebuah properti perumahan. Pemilik rumah membawa mereka ke tempat penampungan di mana staf melihat warna unik mereka disebut “bulu demam.”

Bulu demam terjadi pada anak kucing ketika ibunya sakit karena demam tinggi atau sedang mengalami stres berat selama kehamilan. Ini menyebabkan pigmen bulu kucing berubah menjadi abu-abu perak.

Keempat anak kucing itu tampak sehat, mereka kemungkinan telah disusui dan dirawat oleh ibu kucing. Petugas kontrol hewan mengatur perangkap manusiawi, berharap untuk menyatukan ibu kucing dengan anak-anaknya itu.

Dalam sehari, mereka menemukannya.

Sang ibu tampak sangat liar dan memiliki masalah pernapasan bagian atas. Debbie, seorang sukarelawan asuh yang berpengalaman, menawarkan untuk membantu mereka.

“Warna pada telinga, ekor, dan kaki mereka lebih gelap karena suhu pada ekstremitas ini lebih dingin. Bulu mereka pada akhirnya akan berubah menjadi abu-abu hitam atau abu-abu, ”kata Debbie.

Keluarga kucing memiliki malam pertama yang kasar karena mama kucing tidak terbiasa berada di dalam rumah.

Beberapa hari kemudian, dia sedikit tenang dan duduk di kandang kucing. “Saya pikir dia telah menyerah pada nasibnya beristirahat di ruang hangat dan dirawat oleh manusia,” tambah Debbie.

Kucing memutuskan untuk keluar dari sarang mereka untuk menjelajah setelah salah satu dari mereka melakukan langkah pertamanya. Mereka terlihat hampir identik pada saat itu, tetapi selama beberapa minggu berikutnya, warna mereka berubah sepenuhnya.

Mereka diberi nama bertema rubah: Foxy (ibu), Swifty (Swift Fox), Artie (Arctic Fox), Kit (Kit Fox), dan Fenn (Fennec Fox).

Seiring berjalannya hari, anak-anak kucing menjadi sangat aktif dan menyukai ibu angkat mereka. Mereka berlari keluar dari sarang mereka untuk menyambutnya ketika mereka mendengarnya memasuki ruangan.

Warna mereka sudah berubah lebih gelap, beberapa lebih dari yang lain, di minggu pertama.

Anak-anak kucing tumbuh dengan pesat, dan masing-masing memiliki kepribadian yang unik.

Sumber:lovemeow

Share

VIDEO POPULAR