Bldaily.id. Paul Wood mengalami penyembuhan yang tidak bisa dijelaskan oleh dokter. Tumor ganasnya hilang setelah masyarakat seagamanya berdoa untuknya.

Paul adalah sukarelawan masyarakat seagama di Lodi, California. Dia senang melayani jemaatnya dan menghabiskan banyak waktunya untuk membantu mereka. Tetapi beberapa bulan yang lalu, Paul mengalami sakit kepala yang sangat hebat yang bahkan membuatnya sulit berjalan.

Setelah menyelesaikan beberapa tes, dokter menegaskan bahwa dia memiliki tumor otak ganas dan dia disarankan untuk menjalani operasi otak. Terlepas dari berita mengejutkan itu, Paul tidak kehilangan harapan.

Daripada mempertanyakan kebaikan Tuhan, dia beralih ke jemaatnya dan meminta dido’akan. Gereja, sebagai imbalannya, mengumpulkan semua pejuang doa mereka dan dengan kuat menjadi perantara bagi kesembuhan Paul.

“Ponsel saya sedang meledak, Facebook saya penuh dengan doa demi doa, di seluruh California,” katanya.

Kemudian salah satu momen paling tak terlupakan dalam kehidupan Paul terjadi.

Operasi Paul dibatalkan sehari sebelum operasi karena tumornya secara ajaib menghilang. Dalam sebuah wawancara, Paul menunjukkan hasil scan otaknya yang membuktikan bahwa tumor telah hilang. Dan tidak ada penjelasan medis mengenai itu.

Kesaksian yang indah tentang mukjizat Paul ini menunjukkan betapa kuatnya doa-doa kita. Sungguh, Tuhan ada di tengah-tengah kita, dan Dia mendengarkan hati umat-Nya.

Apa pun yang Anda hadapi saat ini, jangan kehilangan harapan – Tuhan dekat dengan mereka yang menderita.

Artikel ini ditulis oleh Kriza Jo Tanduyan.

Sumber:godtv

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds