Bldaily.id. Darci Lynne Farmer pertama kali memenangkan hati kita dengan penampilan kejuaraannya di “America’s Got Talent.” Dia menggunakan keterampilan ventriloquismnya yang mengesankan untuk memberikan penampilan yang mengesankan dari minggu ke minggu. Jadi tidak mengherankan bahwa dia pulang sebagai juara.

Sekarang, di bulan-bulan setelah kemenangan besarnya, Darci Lynne telah menjelajahi dunia, menikmati kemenangannya dan menampilkan bakatnya yang keren. Tapi ketika dia duduk untuk mengobrol dengan Steve Harvey, tidak ada yang menduga dia untuk melakukan pertunjukan yang mengagumkan dengan boneka favoritnya.

Bahkan Steve tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat penampilan Darci Lynne!

YouTube

Darci Lynne sangat mencintai ventriloquismnya. Cara mata mereka bergerak bolak-balik di antara bibirnya adalah sesuatu yang tidak akan pernah membuatnya bosan.

Dia berbicara kepada Dallas Observer tentang bagian favoritnya sebagai seorang profesional di industri hiburan:

“[Bagian favorit saya adalah] mungkin bagaimana setiap kali saya melakukannya, wajah beberapa orang … mulut nganga begitu saja dan mata mereka terbuka lebar. Itu membuat saya merasa sangat baik, itu membuat saya terkikik karena saya tahu bahwa mereka menikmatinya, saya tahu bahwa saya memukau mereka. Jadi sangat menyenangkan melihat mereka terkejut, semua orang terkejut. Dan betapa uniknya, tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Dan bagaimana itu menginspirasi orang lain. Saya juga suka tentang itu. ”

YouTube

Sekarang dia dapat menggabungkan cintanya untuk Natal dengan cintanya pada ventriloquism pada Natal mendatangnya yang spesial. Dia berbicara dengan Dallas Observer tentang sesuatu yang spesial dan apa yang ingin dia capai dengan pertunjukkannya:

“Ya, saya punya lagu spesial Natal saya sendiri. Ini adalah yang pertama bagi saya, berjudul ‘Darci Lynne: My Hometown Christmas,’ dan akan ditayangkan pada bulan Desember di NBC…

YouTube

Pasti akan ada banyak lagu Natal. Kami akan memiliki beberapa tamu yang benar-benar hebat di acara itu. Saya merayakan Natal seperti anak-anak lainnya juga. Ini akan menjadi hal yang sangat lucu sehingga Anda dapat duduk dan bersantai dan menonton bersama keluarga Anda. ”

Ini pasti akan menjadi pertunjukan hari libur yang tak terlupakan.

Lihat wawancara Darci Lynne dengan Steve dan lagu Natal barunya di video. Sungguh meriah!

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds